Sagelovers Wajib Intip 5 Kombinasi Outfit Warna Sage yang Matching, Baju Warna Sage Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Sagelovers Wajib Intip 5 Kombinasi Outfit Warna Sage yang Matching, Baju Warna Sage Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?
(ilustrtasi oot sage/Pinterest)
0 Komentar

Kombinasi sage dengan jilbab kuning cerah bisa memberikan sentuhan keceriaan pada penampilanmu. Kamu bisa memilih aksen atau aksesoris berwarna kuning untuk melengkapi tampilan ini.

3.Sage dan Peach

Peach adalah nuansa warna oranye yang lembut, dan saat digabungkan dengan sage, menciptakan paduan yang elegan dan feminin. Kamu bisa memilih dress atau blouse sage dengan aksen peach pada jilbab atau aksesori.

4.Sage dan Lavender

Lavender adalah warna ungu pucat yang anggun. Kombinasi lavender dengan sage menghasilkan paduan yang menarik dan menenangkan. Pilih item sage seperti blazer atau cardigan, dan padukan dengan jilbab lavender.

5.Sage dan Biru Langit

Baca Juga:Penyuka Coklat Yuk Ke Wisata Agrowisata Kebun Coklat Sumedang di Perkebunan Kakao Haji AcaLahan Tidak Produktif Disulap Jadi Agrowisata di Sumedang, Udah Kesini Belum? Citylight Lampu Kelap Kelip yang Cantik Malam Hari di Sumedang

Paduan sage dengan nuansa biru langit menciptakan tampilan yang menyegarkan dan ceria. Kamu bisa memilih item berwarna sage seperti rok atau celana, dan lengkapi dengan jilbab berwarna biru langit.

0 Komentar