Lahan Tidak Produktif Disulap Jadi Agrowisata di Sumedang, Udah Kesini Belum? Citylight Lampu Kelap Kelip yang Cantik Malam Hari di Sumedang

Lahan Tidak Produktif Disulap Jadi Agrowisata di Sumedang, Udah Kesini Belum? Citylight Lampu Kelap Kelip yang Cantik Malam Hari di Sumedang
Agrowisata di Sumedang (foto: leuweungtiis)
0 Komentar

sumedangekspres – Lahan Tidak Produktif Disulap Jadi Agrowisata di Sumedang cantik banget malem hari.

Udara yang segar dan alam yang masih terjaga kesegarannya menjadi daya tarik yang sangat memikat. Nama tempat ini leuweungtiis yaang berarti hutan yang dingin.

Bagi para pecinta alam yang gemar melakukan hiking atau berkemah di alam terbuka tempat ini  bisa mencoba destinasi wisata baru di Kabupaten Sumedang yang satu ini.

Baca Juga:Banyak Selebrgam Pernah Kesini Hidden Gem Sumedang, Cisoka Eco Green Park Foto TerbaruKampung Ladang Sumedang Wisata Paling Asri yang Pernah Ditemui di Sumedang, Yuk Intip Keasriannya!

Pemandangan kota Sumedang pada malam hari menjadi bukti tempat ini sangat cantik dan pantas di kunjungi serta keindahan Gunung Tampomas, juga dapat terlihat jelas di kawasan Agrowisata Leuweung Tiis tersebut.

Fakta yang menarik adalah sebelum menjadi salah satu tempat wisata di Sumedang yang lagi hits sekarang ini. Ternyata tempat ini awalnya adalah sebuah lahan yang tidak produktif. Berstatus tanah kas desa (TKD) yang disulap menjadi destinasi wisata alam.

Beberapa fasilitas yang telah tersedia di kawasan Agrowisata Leuweung Tiis.

Selain telah disediakan lokasi untuk Camping Ground seluas 1 hektar berikut perlengkapan kempingnya, di sana juga telah tersedia 12 saung paniisan, 1 bangunan gazebo, dan 3 lokal MCK.

Agrowisata Sumedang Leuweungtiis adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman mendalam tentang kehidupan pedesaan Indonesia.

Terletak di kaki Gunung Ciremai, tempat ini memanjakan pengunjung dengan pemandangan alam yang hijau dan segar. Di sini, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan ternak, mengamati proses pertanian, dan bahkan ikut serta dalam aktivitas seperti panen sayuran dan buah-buahan.

Salah satu daya tarik utama Agrowisata Sumedang Leuweungtiis adalah peternakan lebah madu yang memproduksi madu berkualitas tinggi.

Pengunjung dapat melihat proses produksi madu, mengenali jenis-jenis lebah, dan tentunya, mencicipi madu segar langsung dari sarangnya. Selain itu, tempat ini juga menawarkan suasana damai yang cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam dan udara segar.

Baca Juga:Pilihan Celana yang Cocok dengan Baju Biru Langit, OOTD Cowok Keren dan Anti Norak Auto Jadi Cowok Green Flag!Pengembangan Potensi Wisata Edukasi Sumedang di Kawasan Wisata Eco Green Park Kampung Karuhan

Tak hanya keindahan alamnya di siang hari, Sumedang juga menyuguhkan keindahan yang memukau di malam hari dengan Citylight Lampu Kelap-Kelip.

Di kawasan ini, ribuan lampu berwarna-warni yang dipasang di pepohonan dan area sekitar menciptakan suasana magis yang sulit dilupakan. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, berjalan-jalan santai, dan menikmati suasana malam yang penuh keajaiban.

0 Komentar