Makan Ngampar di Wisata Agrowisata Saung Jalitri Cisoka Sumedang Harga Bikin Dompet Aman dan Spot Foto yang Instagramable

Makan Ngampar di Wisata Agrowisata Saung Jalitri Cisoka Sumedang Harga Bikin Dompet Aman dan Spot Foto yang Instagramable
Wisata Agrowisata Saung Jalitri Cisoka Sumedang (foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Makan Nikmat Dompet Aman di Wisata Agrowisata Saung Jalitri Cisoka Sumedang!

Wisata Agrowisata Saung Jalitri Cisoka Sumedang bisa menjadi pilihan kamu untuk liburan kesini. Kawasan dengan tempat wisata paling populer di Sumedang.

Wisata Agrowisata Saung Jalitri Cisoka Sumedang berlokasi di Citengah. dekat dengan Eco Green Park Cisoka dan Kampung Karuhun.

Baca Juga:Keliling Wisata Agrowisata Disbun Sumedang Sambil Menikmati Teh Celup Olahan Tradisional Dengan Pucuk PilihanProfil Umi Laila, Biodata Lengkap: Umur, Orangtua hingga Asmara

Banyak tersedia makanan dari warung-warung di pinggir jalan maupun restoran yang menyediakan makanan seperti ikan bakar dan ayam bakar.

Disana memiliKI suasana yang dingin dan asri banget, cocok menikmati secangkir teh hangat dan ikan bakar bareng keluarga, suasana yang dingin bikin perut terus lapar.

Selain makanan  banyak juga spot foto yang unik di hamparan perkebunan teh disana. Pecinta alam harus coiba pergi kesini.

Tenang jika malas pulang saking betahnya kamu bisa menginap dengan camp dan juga penginapan terdekat dengan Saung Jalitri Cisoka Sumedang.

Saung Jalitri Cisoka merupakan objek wisata yang terletak di kawasan perkebunan teh Margawindu, desa Citengah, kecamatan Sumedang Selatan. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Kampung Cisoka, sekitar 100 meter ke arah timur.

Atau jika menggunakan pintu masuk dari pusat kota Sumedang lokasinya berada di belakang kampung Cisoka menuju kampung Cibubut.

Wisata di Saung Jalitri Cisoka mengandalkan pemandangan alam berupa perkebunan teh yang luas. Kawasan perkebunan teh Saung Jalitri disulap menjadi tempat wisata selfie.

Baca Juga:Alur Pendaftaran Ponpes Rahmatullah Ning Umi LailaDaftar Film dan Tv Shows yang Dibintangi Hayley Atwell

Di antara pohon teh dibangun berbagai permainan yang bisa digunakan untuk berfoto selfie (selfie) atau bersama teman (wefies). Dengan latar belakang perkebunan teh yang luas tersebut, tak heran jika banyak pengunjung yang sengaja datang tak hanya dari warga Sumedang, tapi juga dari luar daerah Sumedang.

Selain asyik ber-selfie, pengunjung juga bisa menggunakan berbagai saung yang ada di tanah untuk berkumpul bersama keluarga. Kumpul sambil makan, bawa alat makan sendiri atau pesan makanan yang disediakan pengelola

Jika tidak membawa perbekalan sendiri, anda bisa memesan makanan berupa nasi lam dan lauk pauk seperti gurih dan lalaban yang biasanya tersedia hari senin sampai jumat, atau lauk pauk nasi lam dan daging Ayam biasanya tersedia di hari sabtu dan hari Minggu.

0 Komentar