Memang Spot Terbaik! Inilah Penginapan + Wisata Edukasi Kebun Binatang di Sumedang!

Memang Spot Terbaik! Inilah Penginapan + Wisata Edukasi Kebun Binatang di Sumedang!
Memang Spot Terbaik! Inilah Penginapan + Wisata Edukasi Kebun Binatang di Sumedang!/GMapsPhoto (kolase: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Mari kita menjelajahi spot keren dan paling menarik di destinasi wisata edukasi populer, Kebun Binatang Sumedang yang terbaik!

Nah, destinasi wisata di Desa Citengah, Sumedang Selatan ini sudah lama menjadi magnet bagi wisatawan dari berbagai penjuru. Mereka menawarkan fasilitas yang sangat mengagumkan.

Dibawah kepemimpinan H. Nana Mulyana, Kampung Karuhun terus berinovasi dalam upaya memenuhi misi mereka untuk menciptakan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Baca Juga:Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik Wisata Edukasi Kebun Binatang Pertama di Sumedang!Warna Coksu Seperti Apa? Yuk Intip Juga Warna yang Cocok untuk Dipadukan!

Berita baiknya adalah, tahun ini Kampung Karuhun dapat dengan bangga menjadi penyedia akomodasi yang unik dan sangat nyaman.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri pariwisata, setiap akhir pekan, semua vila di Kampung Karuhun selalu dipenuhi oleh tamu-tamu dari luar negeri.

Tidak hanya menawarkan fasilitas yang luar biasa, Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman menginap yang istimewa. Mereka baru-baru ini menambahkan fitur baru yang sangat menarik, yaitu Mini Zoo (taman binatang mini).

Di Mini Zoo ini, Anda akan dapat melihat berbagai jenis binatang, termasuk yang berasal dari Citengah seperti bintarung.

Selain itu, Anda juga akan menemukan rusa, dan kabarnya akan ada burung unta yang sangat mengagumkan.

Kampung Karuhun Eco Green Park buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Namun, ini belum semuanya! Ada banyak aktivitas menarik yang dapat Anda nikmati selama menginap di Desa Sumedang Karuhun.

Baca Juga:Baju Warna Sage Cocok dengan Warna Apa? Sini Intip Kalo Kebelet Penasaran!Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Itu di Bulan Islam Safar 1445 Hijriah atau Bulan Agustus 2023 Ya? Yuk Disimak!

Selain bersantai sambil menikmati keindahan alamnya, Anda juga dapat mengikuti berbagai permainan seru yang ditawarkan oleh Kampoeng Wisata Karuhun Sumedang.

Beberapa wahana permainan yg ada di Kampung Karuhun adalah :

  1. Landy Adventure
  2. River Tubing
  3. Panahan
  4. Paintball
  5. Zipbike
  6. Flying Fox
  7. Paddle Boat
  8. Swimming Pool

Bagi yang suka berfoto-foto, jangan lupa membawa kamera, karena Desa Sumedang Karuhun memiliki banyak lokasi indah yang sempurna untuk mengabadikan momen liburan Anda.

Nah, jika Anda mencari tempat menginap di Kampung Karuhun, Anda akan memiliki banyak pilihan.

Mereka menawarkan villa, saung, barak awi, bale awi, dan VIP Room dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 427.500 hingga Rp 1.275.000 per malam.

0 Komentar