Surganya Sumedang Ternyata Disini! Intip Hidden Gem 5 Air Terjun Sumedang Mirip Air Terjun Terindah di Dunia ada Mini Niagara

Surganya Sumedang Ternyata Disini! Intip Hidden Gem 5 Air Terjun Sumedang Mirip Air Terjun Terindah di Dunia ada Mini Niagara
Air Terjun Sumedang Mirip Mini Niagara (Curug Buud)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Air Terjun Sumedang Mirip Air Terjun Terindah di Dunia ada Mini Niagara, simak selengkapnya!

Air Terjun menjadi salah satu fenomena dari alam yang di suguhkan dengan alami. Siapa sangka di Sumedang banyak air terjun atau yang sering di sebut dengan curug dengan berbagai keindahann yang tersedia.

Destinasi wisata Sumedang bahkan dikelilingi dengan curug. Udaranya yang segar di tengah alam bak di peluk dengan hijaunya pepohonan.

Baca Juga:Makna Lagu Sorai – Nadin Amizah I Berkisah Tentang Kepergian SeseoranDaftar Film Dan Jam Tayang Lengkap Di Thee Matic Mall Xxi Hari Ini

Berlibur ke Sumedang menjadi pilihan yang tepat melihat banyak wisata di Sumedang yang telah di kembangkan hingga sebaik mungkin. Jangan hilangkan kesempatan melihat indahnya Sumedang.

Pecinta alam wajib ke Sumedang, dengan banyaknya alam yang masih asri dan destinasi wisata du alam dengan fasilitas yang klengkap cocok bagi kamu dan keluarga untuk healing atau sekedar menghilangkan kepusingan di dunia yang keras ini.

Alam menyediakan kecantikan yang tak tertandingi untuk dilihat, dinikmati dan tetap dijaga. Air terjun paling indah dunia diantaranya Plitvice Waterfalls, Havasu Falls, Iguazu Falls, Gullfoss Falls, Angel Falls, McWay Falls, Burney Falls, Kilt Rock Waterfall dan masih banyak lagi.

Berikut Curug atau Air Terjun Sumedang Mirip Air Terjun Terindah di Dunia :

1. Curug Cigorobog

Alamat: Jl. Citengah, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat

Jam Operasional: 08.00 – 17.30 WIB

Curug Cigorobog salah satu air terjun yang letaknya berada di kawasan hutan Desa Citengah melihat uniknya bentuk curugnya yang terdiri dari tiga undakan.

Nikmati airnya yang tidak terlalu deras serta airnya amat jernih menjadikan tempatnya asyik digunakan untuk bermain air oleh pengunjung bersama dengan keluarga mereka. Air terjun dengan ketinggian sekitar 40 meter.

2. Curug Ciwalur

Alamat:Dsn. Pasir Padang, Ds. Jatinunggal, Kec. Jatinunggal, Kab. Sumedang, Jawa Barat

Jam Operasional: 24 Jam

Baca Juga:Kombinasi Celana Coklat dengan Warna Baju yang Cocok, Tampil Simple Aesthetic!Street Woman Fighter Season 2 Kontestan Ada 1MILLION Hingga DEEP N DAP

Curug Ciwalur keindahan dari curug dan alam sekitarnya membuat semua usaha tidak sia-sia. Curugnya terlihat sangat fenomenal dengan ketinggian sekitar 70 meteran, dengan debit airnya yang cukup deras. Pemandangan asri dari alam sekitar membuat curug ini terlihat masih alami.

0 Komentar