Daftar Film Dan Jam Tayang Lengkap Di Thee Matic Mall Xxi Hari Ini

Daftar Film Dan Jam Tayang Lengkap Di Thee Matic Mall Xxi Hari Ini
Daftar Film Dan Jam Tayang Lengkap Di Thee Matic Mall Xxi Hari Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Film Dan Jam Tayang Lengkap Di Thee Matic Mall Xxi Hari Ini

Thee Matic Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di dalam mall ini terdapat bioskop bernama XXI yang menjadi salah satu destinasi favorit para moviegoers di sekitar Bandung.

Baca Juga:Kombinasi Celana Coklat dengan Warna Baju yang Cocok, Tampil Simple Aesthetic!Street Woman Fighter Season 2 Kontestan Ada 1MILLION Hingga DEEP N DAP

Cinema XXI di Thee Matic Shopping Center menawarkan pengalaman bioskop yang nyaman dan modern.

Berkat teknologi audio visual terkini, pengunjung dapat menikmati film dengan kualitas gambar dan suara yang memukau.

Selain itu, joknya yang empuk dan lapang juga membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan. Bioskop ini memiliki beberapa studio yang mampu menampung jumlah penonton berbeda-beda mulai dari 80 hingga 250 penonton.

Cinema XXI di Thee Matic Mall menawarkan pengalaman menonton film yang nyaman dan modern. Berkat teknologi audio dan video terbaru, pengunjung dapat menikmati film dengan kualitas gambar dan suara yang menakjubkan.

Selain itu, kursi yang empuk dan lapang juga membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan. Bioskop ini memiliki beberapa studio yang mampu menampung jumlah penonton yang berbeda-beda mulai dari 80 hingga 250 penonton.

Hal ini memberikan pengunjung berbagai pilihan menonton film dengan kemampuan studio untuk memenuhi kebutuhan mereka. Cinema XXI di mal Thee Matic juga sering menayangkan film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop.

Daftar Film Dan Jam Tayang Lengkap Di Thee Matic Mall Xxi Hari Ini

Suzzanna Malam Jumat Kliwon

SHOWTIME :

12:15

15:00

17:45

20:30

Primbon

SHOWTIME :

12:35

14:35

16:35

18:35

20:35

Talk to Me

SHOWTIME :

12:45

14:50

16:55

19:00

21:05

Galaksi

SHOWTIME :

13:15

15:45

18:15

20:45

Baca Juga:Curi Perhatian Atraksi Pawang Ular Sanca Bapak Ade Ruspandi Titisan Bah Kobra Asal SumedangStreet Woman Fighter Season 2 Episode 1 Sub Indo: Peserta Semakin Garang dengan Battle Dance yang Seru

Program film dan waktu tayang film-film di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Kami menyarankan untuk mengecek jadwal terkini dan memesan tiket terlebih dahulu melalui website resmi Thee Thematic Mall XXI atau langsung di lokasi.

Nikmati pengalaman menonton film yang menyenangkan di Thee Thematic Mall XXI bersama keluarga dan teman!

0 Komentar