Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa Nich?

Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa Nich?
Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa Nich?(reyusei)
0 Komentar

sumedangekspres celana abu-abu bisa menjadi alternatif jika Anda bosan mengenakan celana berwarna hitam atau coklat. Untuk memaksimalkan tampilan Anda, ada banyak kombinasi warna yang bisa dipadukan dengan warna abu-abu.

Selain celana berwarna hitam, pria juga bisa memaksimalkan gaya maskulinnya dengan memilih celana berwarna abu-abu. Untuk berangkat ke kantor tanpa terlihat terlalu kaku dan monoton, Anda bisa lebih cermat dalam memilih kombinasi celana panjang abu-abu dengan crop top, aksesoris hingga model sepatu yang tepat. Silakan simak cara mix & match memakai celana warna abu-abu cantik di sini.

1. Padukan dengan kemeja biru untuk tampilan cool dan simpel

Coba kenakan kemeja biru sebagai pasangan dengan celana abu-abu Anda. Perpaduan warna biru dan abu-abu memberikan kesan sejuk dan simpel yang akan membuat Anda tampil keren sekaligus simpel. Kombinasi warna ini juga mewakili Anda untuk memberikan tampilan kasual. Untuk hasil yang maksimal, pilihlah celana berwarna abu tua dengan kemeja berwarna navy atau biru langit.

Baca Juga:Skincare The Originote Punya Siapa? Produknya Bagus BangetManga Real Man 153: Menggenggam Makna Sejati dalam Kemanusiaan

2. Tambahkan blazer hitam dan t-shirt putih untuk tampilan resmi

Ingin pergi ke pesta pernikahan atau kencan bersama pasangan? Celana berwarna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat untuk mempercantik penampilan. Caranya padukan celana chino abu tua dengan kaos berwarna terang seperti putih dan lengkapi dengan blazer hitam. Selain warna hitam, Anda bisa memilih warna biru navy atau coklat.

3. T-shirt hitam atau biru agar terkesan macho

Jika ingin jalan-jalan bersama teman dan tampil simpel serta nyaman, Anda bisa mengenakan celana abu-abu dengan warna apa saja. Namun sederhananya, kenakan kaos berwarna gelap seperti hitam atau navy. Kombinasi ini memberikan kesan maskulin bagi Anda dan cocok untuk digunakan di luar ruangan.

4. Pakai dengan kemeja tartan warna netral

Kemeja dengan motif yang satu ini bisa dibilang must have item semua pria karena dapat dengan instan menarik perhatian orang lain. Namun, terdapat beberapa model dari kemeja kotak-kotak. Motif tartan plaid cocok digunakan dengan celana abu-abu untuk acara kasual. Cukup hindari kemeja dengan motif ukuran yang terlalu besar karena dapat memberikan ilusi efek yang sama bagi badan kamu.

0 Komentar