5 Rekomendasi Warna Hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Hijau Army

5 Rekomendasi Warna hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Hijau Army
5 Rekomendasi Warna hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Hijau Army(Anna)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Warna hijab Yang, saran warna hijab yang serasi dengan warna baju army agar perpaduanmu terlihat semakin bagus. Sayangnya, tidak dapat disangkal bahwa pakaian yang terinspirasi dari militer bisa terlihat sedikit rumit jika dipadukan.

Jika salah memilih, alih-alih terlihat lebih cerah, kemungkinan besar malah membuat wajah terlihat kusam. Biar kamu tidak merasakan hal yang sama, simak rekomendasi warna hijab yang senada untuk pakaian berwarna army.

1. Hijab warna abu –  abu

Warna abu-abu memiliki fungsi yang sama dengan palet di atas namun mampu menghadirkan estetika yang lebih maskulin. Warna ini juga tidak sepenuhnya hitam sehingga tidak terlalu keras, memberikan latar belakang netral yang bagus.

2. Hijab warna camel

Baca Juga:Ide Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coksu, Agar Penampilan Kamu Lebih MenarikJadwal dan Harga Tiket Bioskop di Thee Matic Mall XXI Bandung

Warna unta adalah warna bagus lainnya untuk hijau army karena memiliki intensitas yang sama dan semuanya bernuansa tanah. Namun, pastikan Anda tidak mengenakan pakaian yang terlalu mendekati warna coklat, atau Anda akan terlihat seperti kartun Scooby Doo, Shaggy.

3. Hijab warna navy

Meskipun Anda mungkin berpikir warna biru laut dan warna army tidak serasi, warna biru tua di atas hijau army dapat memberikan kontras yang menarik. Warna ini cocok dengan segala hal dan tidak secerah hitam.

4. Hijab warna putih

Warna putih, pasta, atau lembut yang terlihat alami akan cocok dipadukan dengan warna army.

5. Hijab warna beige

Beige adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan hijau tentara. Meski sederhana, namun memberikan kesan canggih.

Dan itulah warna hijab yang senada dengan baju warna hiaju army.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar