Ide Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coksu, Agar Penampilan Kamu Lebih Menarik

Ide Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coksu, Agar Penampilan Kamu Lebih Menarik
Ide Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coksu, Agar Penampilan Kamu Lebih Menarik(Ootd Hijab Terbaru)
0 Komentar

sumedangekspres – Cocok Dengan Baju Warna Coksu, butuh ide memadukan baju coklat susu dengan hijab agar tampil lebih menarik? Anda bisa memadukan warna coklat susu dengan jilbab segi empat, jilbab pashmina atau jilbab bermotif dengan warna yang sesuai dengan karakter warna coklat susu yang lembut.

Harus diakui, warna-warna netral yang cenderung sama ini pasti cocok dipadukan dengan pakaian berwarna coklat susu.Sekarang Anda tinggal menentukan tema pakaian yang akan Anda kenakan, apakah itu pakaian bisnis, santai, atau formal.

Nah berikut informasi cara memadupadankan hijab untuk baju berwarna coklat susu yang bisa menjadi referensi saat berpakaian. Berikut adalah rekomendasi warna hijab yang cocok dengan baju warna coksu atau colate susu.

1. Hijab warna putih

Baca Juga:Jadwal dan Harga Tiket Bioskop di Thee Matic Mall XXI BandungPasangan Sayur dan Lauk yang Cocok Buat Nafsu Makan

Untuk tampilan simpel lainnya, kamu bisa memadukan outfit berwarna coklat susu dengan hijab putih, syal pashmina, atau syal persegi panjang.Jilbab berwarna putih dapat menonjolkan warna cerah pada pakaian Anda. Warna putih juga memberikan kesan kebersihan, kebebasan dan kecerahan.

Hijab putih dengan rok coklat susu bisa kamu padukan untuk menghadiri acara formal maupun semi formal. Pasalnya, perpaduan warna yang simpel ini membuat tampilan terlihat ramping dan kalem.

2. Hijab warna merah maroon

Coksu adalah warna yang berani. Selain itu, warna ini mempunyai kecenderungan mendominasi. Dengan outfit polos berwarna coklat susu, penampilanmu bisa dipertegas dengan warna hijabmu yang berwarna coklat.

Kesan merah yang kuat cocok dipadukan dengan pakaian berwarna coklat susu yang lembut. Dengan warna-warna tersebut, penampilan Anda akan menjadi lebih menarik dan elegan. Nah, padanan lainnya, Anda bisa memilih sepatu berbentuk boots atau heels untuk memberikan kesan formal dan semi formal.

3. Hijab warna krem

Warna krem merupakan warna yang berasal dari warna kuning pastel. Orang sering bingung membedakan krem dengan gading atau cokelat. Namun pada kenyataannya, warna beige memiliki warna coklat keemasan.

0 Komentar