Agrowisata Sumedang Jadi Salah Satu Wisata Unik Provinsi JABAR? Simak Fakta Lengkapnya Disini!

Agrowisata Sumedang Jadi Salah Satu Wisata Unik Provinsi JABAR? Simak Fakta Lengkapnya Disini!
Agrowisata Sumedang Jadi Salah Satu Wisata Unik Provinsi JABAR? Simak Fakta Lengkapnya Disini! (cep budhi dama/maps)
0 Komentar

 

Puncak Permata Jatigede

Puncak permata ini berada di 44JC+CWQ, Jemah, Kec. Jatigede, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45377.

keindahan Waduk Jatigede bisa dilihat sejauh mungkin.

Banyak daratan yang menonjol di atas permukaan danau buatan, seperti pulau-pulau kecil di tengah lautan.

Cuaca cerah dan jernihnya air waduk Jatigede menambah keindahan tempat wisata ini.

Baca Juga:Agrowisata Sumedang Jadi Salah Satu Wisata Unik Jawa Barat? Simak Selengkapnya Wisata Unik Sumedang Spesial HUT RI 78!Ternyata Inilah Manfaat Olahraga Malam Sama Ayang, Ternyata Bisa Mengatasi Pegal-Pegal!

Sekilas, tempat ini mengingatkan kita pada suasana serupa di Raja Ampat, destinasi wisata indah dan populer di Indonesia bagian timur.

Menara Kujang Sapasang

Menara Kujang Satangan yang megah dan megah yang terletak di pinggir Waduk Jatigede Kabupaten Sumedang menjadi kebanggaan Indonesia.

Berbentuk seperti parang, senjata tradisional Jawa Barat, menara ini tidak hanya menjadi simbol kekuatan fisik tetapi juga mewakili kekayaan sejarah dan budaya Indonesia.

Dengan tinggi kurang lebih 99 meter, menara Kujang Satangan mengukuhkan diri sebagai menara tertinggi dan terbesar di dunia, sebuah bukti inovasi dan kemajuan arsitektur Indonesia.

Keberadaan menara ini dapat memberikan dampak positif bagi industri pariwisata, mengundang wisatawan dalam dan luar negeri untuk menikmati keindahan dan pesona Danau Jatigede serta mempelajari nilai-nilai budaya setempat.

Nah itulah artikel tentang Agrowisata Sumedang Jadi Salah Satu Wisata Unik Provinsi JABAR? Simak Fakta Lengkapnya Disini!

0 Komentar