Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Pusat Kota

Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Pusat Kota
(Sentosa Guest House)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Pusat Kota. Pontianak, ibu kota provinsi Kalimantan Barat, merupakan kota yang kaya akan budaya, sejarah, dan keindahan alam.

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Pontianak dengan anggaran terbatas, jangan khawatir karena kota ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang ekonomis dan nyaman.

Berikut hotel murah Pontianak di dekat pusat kota sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Pusat Kota

Baca Juga:Apakah Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor Hp?Tampil Trendi dengan Street Style Hijabi Kombinasi Baju Abu Abu

Tak perlu bingung mau bermalam di mana, Pontianak tak pernah pelit dalam memilih.

Hotel berbintang, villa eksklusif dan tentunya pelukan hangat di guest house.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika bujet Anda terbatas, karena Pontianak juga memiliki hotel melati yang dengan tulus melayani Anda.

Mimpi merajut di bawah langit Kalimantan tidak serta merta menguras tabungan anda.

Pintu asrama menuju hati tersedia pelukan hangat. OYO 3729 Cattail Guest House yang berlokasi strategis di Jalan Sepakat II menawarkan awal perjalanan dengan tarif mulai Rp 109.901 per malam.

Melihat daftar tempat menginap murah di Pontianak ini, OYO 91051 Penginapan Pondok Ratu 354 hot dengan harga sekitar Rp 132.711 per malam.

Sentosa Guest House yang terletak di Jalan Haji Abas membuktikan kenyamanan tak harus mahal dengan tarif mulai Rp 145.700 per malam.

Baca Juga:Album dan Lirik Lagu Sholawat Ning Umi Laila Durasi Panjang Lengkap6 Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coksu Tampilan Outfit Earthtone Anti Udik

Urbanview Hotel Syariah Dapen Pontianak menyambut Anda dengan senyuman di Jalan Budi Karya, menawarkan Anda ketenangan pikiran dengan tarif mulai dari Rp 160.191 per malam.

Ingin suasana lebih santai? Family Inn di Jalan Arteri Supadio menawarkan kehangatan serasa di rumah sendiri dengan tarif mulai Rp 185.000 per malam.

Tempat Wisata Pontianak Paling Hits 

Taman Alun-Alun Kapuas

Taman Khatulistiwa

Istana Kadriah Kesultanan Pontianak

Rumah Radakng, Pontianak Kalimantan Barat

Masjid Raya Mujahidin

Museum Kalimantan Barat

Aloe Vera Center

Taman Akcaya Pontianak

Tugu Digulis Kalimantan Barat

Batulayang Makam Kesultanan Pontianak

Taman Digulis Pontianak

Vihara Bodhisatva Karaniya Metta

Kolam Renang dan Bermain Jc Oevaang Oeray

Waterpark Paradis-Q

Senghie Port Pontianak

Pelabuhan sungai

0 Komentar