Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Truecaller Melacak

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Truecaller Melacak
Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Truecaller Melacak(Biztech Consulting & Solutions)
0 Komentar

sumedangekspres – Kekurangan Aplikasi Truecaller Melacak, apakah Anda sering menerima panggilan dari nomor tak dikenal? Ingin tahu siapa pemilik nomor tersebut tanpa harus mendownload aplikasi tambahan? Jika iya maka Anda wajib tahu tentang Truecaller.

Kekurangan Aplikasi Truecaller Melacak, Truecaller adalah aplikasi yang dapat membantu Anda menemukan nomor ponsel tanpa aplikasi tambahan dan memberikan informasi lengkap tentang pemilik nomor tersebut. Pada kali ini kita akan membahas apa itu Truecaller, kelebihan dan kekurangannya.

Bagi yang belum tau aplikasi Truecaller, Truecaller adalah aplikasi telepon yang dapat membantu Anda mengidentifikasi panggilan masuk dari nomor tak dikenal. Aplikasi ini menggunakan database pengguna aktif di seluruh dunia untuk memberikan informasi tentang pemilik nomor tersebut.

Baca Juga:Apa Itu Kata Destinasi? Berikut Adalah Penjelasan Mengenai Kata Destinasi!Gambar Pantai Yang Mudah Untuk Ditiru Oleh Anak SD

Dengan Truecaller Anda dapat mengetahui nama dan lokasi pemilik nomor telepon yang tidak dikenal dan melacak nomor ponsel tanpa aplikasi tambahan. Aplikasi ini dapat membantu Anda menghindari panggilan spam, telemarketer, atau panggilan dari orang yang ingin mengganggu Anda.

Kelebihan aplikasi Truecaller seperti :

  1. Lacak nomor HP tanpa aplikasi tambahan
    Salah satu kelebihan utama Truecaller adalah kemampuannya melacak nomor ponsel tanpa mengunduh aplikasi tambahan. Anda hanya perlu menginstal Truecaller dan mengizinkan aplikasi mengakses buku telepon Anda. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa pemilik nomor telepon yang tidak dikenal.
  2.  

    Untuk Kekurangannya sendiri seperti :

    1. Keamanan
      Salah satu kelemahan utama Truecaller adalah privasi. Untuk memberikan informasi lengkap tentang pemilik nomor telepon, Truecaller menggunakan database pengguna aktif di seluruh dunia. Artinya, pengguna lain di Truecaller dapat melihat informasi pribadi, seperti nama lengkap dan gambar profil.
0 Komentar