Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Sage

Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Sage
Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Sage(@inspirasibusana000)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok, memilih warna jilbab terkadang menjadi dilema bagi para pembajak. Begitu pula jika pakaian yang dikenakan memiliki warna yang termasuk dalam turunan warna hijau, seperti sage.

Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok, meskipun sage masih merupakan warna yang menenangkan, Anda tidak bisa memadukannya dengan hati-hati. Lalu apa saja jilbab yang bisa dipadukan dengan baju hijau sage? berikut adalah beberapa rekomendasinya!

1. Hijab warna putih

Tahukah kamu, perpaduan warna putih dengan hijau sage juga sangat cocok untuk dipadukan. Putih adalah warna yang cocok dipadukan dengan warna apa pun, termasuk biru muda.

Baca Juga:Cara Menggambar yang Rapih dan Enak DilihatInilah 7 Inspirasi Jilbab Untuk Baju Warna Biru!

Dapat dipadukan dengan berbagai corak hijau, termasuk hijau muda. Seperti hijau mint, hijau lemon, hijau sage dan nuansa hijau cerah lainnya.

2. Hijab warna hitam

Perpaduan warna hijau sage dan hitam menciptakan tampilan lembut yang membuat Anda tampil misterius dan profesional. Perpaduan ini juga mampu memberikan nuansa klasik dan misterius, kokoh namun tetap cantik.

3. Hijab warna abu abu

Hijab abu-abu sebaiknya dipadukan dengan rok hijau sage, karena pada dasarnya warna hijau sage tercipta dari kombinasi hijau dan abu-abu. Jadi perpaduan kedua warna ini akan cocok dengan ide outfit Anda. Perpaduan kedua warna ini memberikan kesan segar, netral, dan tenang.

Dan itulah warna hijab yang bisa dicoba untuk dipadukan dengan baju warna sage.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar