Inilah 7 Inspirasi Jilbab Untuk Baju Warna Biru!

Inilah 7 Inspirasi Jilbab Untuk Baju Warna Biru!
Inilah 7 Inspirasi Jilbab Untuk Baju Warna Biru!(grilisme)
0 Komentar

sumedangekspres Inilah 7 Inspirasi Jilbab, Biru dongker  atau navy adalah warna yang aman dan sangat populer. Turunan warna biru ini juga termasuk warna gelap yang bisa dijadikan pilihan jika tidak ingin memakai pakaian berwarna hitam.

1. Putih

Jika Anda menyukai tampilan minimalis namun chic, padukan outfit berwarna biru navy dengan syal putih. Misalnya saja mengenakan gaun panjang berwarna biru laut dengan hijab segi empat berwarna putih yang dilipat syar’i hingga menutupi bagian dada. Perpaduan kedua warna ini cocok untuk acara yang terbilang formal.

2. Hitam

Siapa bilang warna biru navy kurang menarik jika dipadukan dengan warna hitam? Tidak sama sekali, Hijab Bae! Meski kedua warna ini sama-sama gelap, namun detail outfitnya bisa kamu atur agar penampilanmu tidak membosankan.

Baca Juga:Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih dan Beginilah Manfaatnya!Inilah Profil Dan Biodata Fujianti Utami Putri, Adik Dari Bibi Ardiansyah

Misalnya, kenakan kemeja berpohon biru tua dengan rok lipit hitam. Lalu lengkapi dengan jilbab pashmina hitam polos yang diikatkan di tengkuk. Luar biasa !

3. Biru Navy

Tak masalah jika Anda juga ingin menggunakan warna syal untuk gaun biru tua yang serasi. Caranya, pilihlah jilbab berwarna biru navy yang warnanya sedikit lebih gelap dari kemeja navy yang Anda kenakan untuk memberikan kesan gradasi yang pas.

4. Biru Muda

Warna syal yang dipadukan dengan kemeja biru navy tentunya juga merupakan turunan dari warna biru, seperti biru muda. Anda bisa mengenakan jilbab segi empat atau pashmina biru muda dengan rok navy.

5. Abu-Abu

Salah satu warna jilbab untuk baju biru dongker yang perpaduannya paling pas adalah abu-abu. Padukan baju biru dongker dengan kerudung warna abu-abu yang punya tone mendekati warna kebiruan.

Kamu cukup menata gaya hijabnya dengan style yang clean serta tambahan hijab aksesori seperti kalung manik-manik.

6. Nude

Semua turunan warna cokelat juga cocok sebagai warna jilbab untuk baju biru dongker. Contohnya, warna jilbab nude. Untuk tampilan hijaber kekinian, pakai pashmina inner warna nude dan kenakan dengan kemeja berdetail lengan puff.

7. Cokelat Susu

Turunan warna cokelat lainnya adalah jilbab warna cokelat susu yang selalu jadi favorit semua hijaber. Kedua warna kontras ini tetap bisa menghasilkan gaya hijab yang menarik dan stylish.

0 Komentar