Inilah Pengalaman Minum Neurobion Forte Kata Orang yang Sudah Meminumnya

Inilah Pengalaman Minum Neurobion Forte Kata Orang yang Sudah Meminumnya
Inilah Pengalaman Minum Neurobion Forte Kata Orang yang Sudah Meminumnya (NEUR0BION)
0 Komentar

sumedangekspres – Pengalaman Minum Neurobion Forte, berikut beberapa pengalaman orang yang pernah menggunakan Neurobion Forte :

1. Khadesia Marsha Adivaputri di komunitas popmama

“Apakah ada orang tua yang menyukai sensasi kesemutan di tangan atau kaki mereka? Disini saya akan mengulas pengalaman saya dengan vitamin Neurobion Forte.

Neurobion Forte adalah obat multivitamin untuk pemeliharaan kesehatan sistem saraf yang dikenal sebagai vitamin neurotropik.

Baca Juga:Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis Elegan Supaya Rumah Kamu Semakin Terlihat Bagus!PP ML Menyala HD Dan Cara Mengganti PP ML Dengan Mudah Dan Cepat

Vitamin ini memiliki fungsi menutrisi sel saraf agar berfungsi normal atau mempercepat pemulihan jika terjadi kerusakan saraf.

Vitamin neurotropik dapat meredakan gejala kesemutan, rasa terbakar, dan nyeri secara rutin dan berkala.

Pertama kali saya mengonsumsi vitamin ini adalah atas anjuran teman saya, yang tahu bahwa lengan saya sering terasa kesemutan karena terlalu lama memegang ponsel.

Pengalaman Minum Neurobion Forte, kemasan vitamin ini hadir dalam bentuk box berisi 5 strip yang masing-masing berisi 10 tablet.

Biasanya saya mengonsumsi vitamin ini setelah makan dan dua kali sehari.

Untungnya, setelah setiap minum, Anda jarang merasakan kesemutan di tangan dan kaki!

Kekurangannya adalah setelah selesai minum, Anda akan merasa mual.

Saat ini harga vitamin ini berkisar Rp 25.000-30.000 per bungkus berisi 10 tablet. Saya beli di apotek Kimia Farma dekat rumah saya,” kata Khadesia Marsha Adivaputri.

2. Zine.id

“Tubuh setiap orang bereaksi berbeda terhadap apa yang dikonsumsi.

Baca Juga:Cara Pembuatan Otak Otak crispyInilah Cerita Taming The Corrupted

Neurobion Forte adalah suplemen makanan yang mengandung vitamin B kompleks yang penting untuk kesehatan sistem saraf.

Neurobion Forte dapat membantu meringankan rasa lemas, lelah dan lesu. Neurobion Forte juga dapat membantu mengurangi asam lambung dan gejala neurologis ringan.

Namun konsumsi Neurobion Forte harus selalu mengikuti aturan konsumsi yang tertera atau petunjuk dokter Anda,” demikian bunyi website tersebut. Berikut adalah beberapa pengalaman saya menggunakan Neurobion Forte.

0 Komentar