Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis Elegan Supaya Rumah Kamu Semakin Terlihat Bagus!

Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis
Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis(dailysiacom)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis, pintu sebuah rumah baik itu rumah pribadi maupun penginapan selalu menjadi hal pertama yang dilihat orang saat berkunjung. Tak heran jika untuk membuat pintu minimalis.

Perlu memperhatikan desain yang tepat agar terlihat bagus dan bisa membuat penghuni atau orang lain senang saat melihatnya.Walaupun kesan minimalis kerap diidentikkan dengan dekorasi berwarna putih bersih, hitam pekat, atau kayu, namun nyatanya tak hanya itu saja lho.

Ada banyak inspirasi desain pintu rumah minimalis saat ini yang patut ditiru. Penasaran bagai mana aja modelnya? Berikut adalah beberapa model pintu minimalis, Memiliki desain yang modern dan kekinian yang pastinya akan menambah keunikan rumah Anda dan membuatnya semakin terlihat.

1. Pintu rumah sederhana dengan kayu

Baca Juga:PP ML Menyala HD Dan Cara Mengganti PP ML Dengan Mudah Dan CepatCara Pembuatan Otak Otak crispy

Desain pintu rumah minimalis ini bisa dibilang ideal untuk rumah dengan faktor bentuk kecil. Pintu kayu ini dibuat tanpa ventilasi namun dengan tambahan jendela berdiameter lurus.

Sebenarnya terlihat cukup sederhana, namun tetap indah dipandang. Keunggulan lain dari pintu kayu sederhana ini adalah biayanya bisa ditekan. Dengan cara ini, biaya yang dikeluarkan bisa jauh lebih hemat.

2. Pintu geser

Pintu ini menggunakan bahan kayu yang akan memberikan tampilan sederhana dari luar. Jika Anda ingin mengganti desainnya dengan pintu kaca agar terlihat lebih bagus, Anda juga bisa melakukannya.

Anda bisa membuat pintu minimalis dengan menggunakan desain dan bahan yang berbeda-beda. Namun, Anda tetap perlu memperhatikan gaya dan bahannya untuk mengetahui apakah cocok untuk rumah Anda.

3. Pintu modern wood slats

Desain pintu rumah minimalis ini terbuat dari deretan atau bilah kayu. Anda dapat mengubah pintu ini menjadi pintu biasa atau menatanya dengan jendela besar tanpa ventilasi bergaya modern abad pertengahan.

Bilah kayu pada pintu yang serasi dengan material plafon akan menambah nuansa rustic pada rumah Anda. Jadi, jika ditambah dengan penggunaan lantai batu alam, kesan mewah pada rumah Anda akan semakin terasa.

0 Komentar