Kombinasi Warna Hijab Dengan Busana Hijau Army Agar Terlihat Lebih Fresh!!!

Kombinasi Warna Hijab Dengan Busana Hijau Army Agar Terlihat Lebih Fresh!!!
Kombinasi Warna Hijab Dengan Busana Hijau Army Agar Terlihat Lebih Fresh!!!(Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Terlihat Lebih Fresh, warna hijau army saat ini menjadi warna yang diminati banyak orang, termasuk kaum muda. Warna ini identik seperti seragam tentara yang memberikan kesan maskulin, serta aura tegas ketika digunakan.

Hijau army juga sering kali dikenal sebagai warna hijau lumut. Kamu bisa menggunakan outfit warna ini dan dikombinasi dengan warna-warna lain. Lantas, warna army cocok dengan warna apa saja ya? simaklah rekomendasi berikut ini:

1. Hijau Army – Pink

Warnahijau army dan pink menghadirkan nuansa eklektik pada penampilan Anda. Nuansa pink yang bisa Anda padukan berkisar dari pink pastel hingga pink cerah. Kamu bisa mencoba dress berwarna hijau army dengan hijab berwarna pink atau aksesoris berwarna pink agar perpaduannya semakin sempurna.

2. Hijau Army – Putih

Baca Juga:Makna, Lirik dan Arti dari lagu Cinnamon GirlNikmati Keindahan di Luar Nalar Wisata Sumedang yang Mirip Pulau Samosir

Apabila kamu ingin tampil elegan, bisa mencoba hijau army dan putih. Kedua warna ini mempunyai dominasi yang kuat sehingga akan membuatmu terlihat standout loh.

3. Hijau Army – Hitam

Apabila kamu ingin tampil tak mencolok, bisa memilih hijau army dan hitam. Kamu bisa memakai pallazo dan blouse hitam untuk gaya kasual nan elegan. Kamu juga bisa memadupadankan dengan celana jeans, blazer, dan inner berwana hitam.

4. Hijau Army – Cokelat

Paduan warna hijau army dengan cokelat menggunakan konsep kombinasi warna triadik. Kamu bisa mencoba memakai baju hijau army dengan dipadupadankan hijab warna cokelat, atau kamu bisa menggunakan blazer warna army dengan inner warna cokelat.

5. Hijau Army – Abu-Abu

Mix and match ini nyaris mirip seperti kombinasi dengan warna hitam. Hal ini lantaran abu-abu juga masuk ke dalam rumpun warna netral atau monokrom. Umumnya warna monokrom cocok untuk dikombinasikan dengan warna apa saja.

Nah, itulah rekomendasi mengkombinasikan busana berwarahijau army dengan warna hijab agar stylis dan tampil fresh. Semoga bermanfaat ya terimakasih!

0 Komentar