Menu Makanan Lengkap di Rumah Makan Saung Cibingbin 2 Restoran Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Definisi Perut Kenyang Dompet Aman

Menu Makanan Lengkap di Rumah Makan Saung Cibingbin 2 Restoran Murah Dekat Exit Tol Cisumdawu Definisi Perut Kenyang Dompet
Saung Cibingbin (Sumber foto : Google Maps/Andi Winata)
0 Komentar

sumedangekspres – Menu Makanan Lengkap di Rumah Makan Saung Cibingbin 2 Restoran Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Definisi Perut Kenyang Dompet Aman!

Saung Cibingbin 2 Restoran Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu menjadi pilihan yang tepat saat kamu lapar dan sedang liburan di Sumedang ataupun sekedar berkunjung.

Exit tol Cisumdawu telah beroperasi penuh dan telah diresmikan oleh presiden Jokowi. Banyak pengendara yang melewati exit tol Cisumdawu, Bagi kamu yang melalui exit tol Cisumdawu aku tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner kuliner di Sumedang.

Baca Juga:Oleh-Oleh Aman Dompet Aman, Tempat Oleh-Oleh Khas Sumedang di Tahu Cita Rasa Sumedang Dekat Exit Tol CisumdawuNonton Film Khanzab Full Movie Gratis Full Movie Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata

tidak perlu ragu dengan rasa dari masakan khas Sumedang kota Sumedang sendiri memiliki jukkan tak tahu di mana kota Sumedang adalah salah satu kota dengan penjual tahu paling banyak dan kota tahu Sumedang sendiri memiliki rasa yang berbeda dari tahu tahu pada umumnya.

lapar saat perjalanan atau Lapa untuk mengisi perut sebelum perjalanan kamu perlu coba makan di salah satu restoran yang murah dengan harga yang bersahabat juga menu yang banyak di rumah makan Saung Cibingbin dua ini.

Suasana untuk keluarga yang nyaman dan juga memiliki nuansa Sunda yang khas dan fasilitas yang lengkap membuat para pengunjung akan lebih nyaman untuk makan di restoran ini.

Mengajak keluarga sahabat maupun pacar ke rumah makan kosong Cibimbin adalah pilihan yang tepat saat kamu sedang lapar maka jangan lupa mampir dan mencicipi masakan di restoran ini.

Rumah makan Saung Cibingbin dua ini memiliki menu makanan yang beragam mulai dari makanan dan juga makanan lainnya.

Salah satu rekomendasi menu makanan di Saung Cibimbin dua ada ikan bakar khas restoran mereka dan paket makanan Sunda.

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 merupakan resto yang menyajikan aneka menu masakan khas sunda, tempatnya cukup nyaman juga asri seperti suasana di pedesaan.

Baca Juga:1000+ Kumpulan Foto Profil Aesthetic Untuk PP Game, PP Instagram dllInspirasi Model Tiang Teras Terbaru 2023 Minimalis

Tempatnya cocok banget buat kulineran bersama keluarga atau juga sahabat di Sumedang.

Menu masakannya cukup beragam. fasilitas tersedia mushola, toilet dan tempat parkir.

Menu yang tersedia di rumah makan saung cibingbin 2 ada menu ikan seperti gurame, ikan mas, ikan Nila dan menu ayam ada ayam bakar/goreng, ayam cobek, ayam penyek, bakakak serta menu sop dan beberapa menu pelengkap

0 Komentar