Tampil Mempesona Tanpa Tabrakan Warna! Inilah Outfit Hijau Army Cocok Dengan Warna Apa?

Hijau Army cocok dengan warna apa
Hijau Army cocok dengan warna apa(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Hijau Army cocok dengan warna apa, jika kamu ingin mengkombinasikan warna yang tepat untuk baju dan bawahan yang akan dikenakan dapat meningkatkan daya tarik tersendiri? Tidak hanya itu, kombinasi warna pakaian yang bagus juga bisa menambah kepercayaan diri, lho. Saat merencanakan perpaduan warna pakaian, kamu bisa menghindari tampilan mencolok karena warna yang bertabrakan atau aneh.

Maka dari itu, memiliki kombinasi warna yang bagus untuk atasan atau bawahan kamu dapat mempermudah kamu dalam proses styling pakaian.

Salah satu warna yang populer digunakan adalah warna army. Warna ini digemari karena bernuansa gelap. Jika kamu penggemar outfit berwarna gelap, warna army dapat menjadi solusi saat membuat OOTD selain warna hitam atau navy. Yuk simak macam-macam jilbab yang cocok untuk baju warna army!

Baca Juga:Pantai Sumedang Indah Banyak Dikunjungi Wisatawan Karena Keasriannya!Sejuta Pesona Alam Sumedang yang Memukau, Bisa Liat Pasir Putih Sambil Makan Tahu Sumedang

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi jilbab yang cocok untuk baju warna army, berikut ini adalah daftar warna jilbab yang cocok untuk baju warna army untuk OOTD yang lebih cantik dan lucu:

1. Jilbab Warna Coklat Susu

Jilbab yang cocok untuk baju warna army yang pertama adalah warna coklat susu. Bersanding dengan warna army yang gelap, kamu bisa menggunakan jilbab warna coklat susu untuk kombinasi outfit yang kalem. Warna coklat susu juga dapat menonjolkan kesan lembut untuk tampilan outfit kamu.

2. Jilbab Warna Hitam

Warna hitam menjadi warna jilbab yang cocok untuk baju warna army selanjutnya. Hitam memang salah satu warna yang dapat dipadukan dengan berbagai macam warna. Hal ini disebabkan oleh warna hitam yang terkesan netral sehingga kamu tetap bisa tampil stylish dan keren dengan kombinasi jilbab hitam dan atasan army.

3. Jilbab Warna Coklat Tua

Selain coklat susu, varian warna coklat yang bisa kamu gunakan berikutnya adalah warna coklat tua. Warna coklat tua sebagai jilbab yang cocok untuk baju warna army akan menonjolkan earthy tone pada outfit kamu. Serupa dengan warna coklat sebelumnya, kamu juga akan terlihat kalem dan manis saat memakai perpaduan warna coklat tua-army ini.

0 Komentar