Bingung Nyari Outfit Celana Abu – Abu? Berikut Adalah Rekomendasi Baju Dengan Celana Warna Abu – Abu Untuk Pria, Agar Penampilan Kamu Makin Kece

Bingung Nyari Outfit Celana Abu - Abu? Berikut Adalah Rekomendasi Baju Dengan Celana Warna Abu - Abu Untuk Pria, Agar Penampilan Kamu Makin Kece
Bingung Nyari Outfit Celana Abu - Abu? Berikut Adalah Rekomendasi Baju Dengan Celana Warna Abu - Abu Untuk Pria, Agar Penampilan Kamu Makin Kece(lztees.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Bingung Nyari Outfit Celana Abu, Celana abu-abu bisa menjadi alternatif jika Anda bosan mengenakan celana berwarna hitam atau coklat. Untuk memaksimalkan tampilan Anda, ada banyak kombinasi warna yang bisa dipadukan dengan warna abu-abu.

Bingung Nyari Outfit Celana Abu, anda tinggal memilih apakah ingin tampilan yang lebih kasual, kasual, atau elegan. Selain celana berwarna hitam, pria juga bisa memaksimalkan gaya maskulinnya dengan memilih celana berwarna abu-abu.

Untuk berangkat ke kantor tanpa terlihat terlalu kaku dan monoton, Anda bisa lebih cermat dalam memilih kombinasi celana panjang abu-abu dengan crop top, aksesoris hingga model sepatu yang tepat. Silakan simak cara mix & match memakai celana warna abu-abu cantik di sini.

1. Celana abu abu dengan blazer hitam dang t-shirt putih

Baca Juga:Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Warna HijauBeginilah Efek Minum Antimo 2 Butir

Ingin pergi ke pesta pernikahan atau kencan bersama pasangan? Celana berwarna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat untuk mempercantik penampilan.

Caranya padukan celana chino abu tua dengan kaos berwarna terang seperti putih dan lengkapi dengan blazer hitam. Selain warna hitam, Anda juga bisa memilih warna navy atau coklat.

2. Celana abu abu dengan baju warna biru

Coba kenakan kemeja biru sebagai pasangan dengan celana abu-abu Anda. Perpaduan warna biru dan abu-abu memberikan kesan sejuk dan simpel yang akan membuat Anda tampil keren sekaligus simpel.

Kombinasi warna ini juga mewakili Anda untuk memberikan tampilan kasual. Untuk hasil yang maksimal, pilihlah celana berwarna abu tua dengan kemeja berwarna navy atau biru langit.

3. Celana abu abu dengan kaos warna hitam atau biru

Jika ingin jalan-jalan bersama teman dan tampil simpel serta nyaman, Anda bisa mengenakan celana abu-abu dengan warna apa saja. Namun sederhananya, kenakan kaos berwarna gelap seperti hitam atau navy.

Kombinasi ini memberikan kesan maskulin bagi Anda dan cocok untuk digunakan di luar ruangan. Tips lainnya, pilih celana denim abu-abu jika Anda hanya ingin memadukannya dengan kaos. Selain kemeja, sepatu juga perlu diperhatikan agar tampilan lebih maksimal saat mengenakan celana berwarna abu-abu.

0 Komentar