Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Warna Hijau

Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Warna Hijau
Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Warna Hijau(beautiful girl)
0 Komentar

sumedangekspres – Cocok Dengan Celana Warna Hijau, Hijau adalah warna yang memiliki banyak variasi. Banyak orang yang terkadang kesulitan dalam menata outfit yang akan dikenakannya agar menjadi menarik.

Misalnya, saat Anda mengenakan kemeja hijau limau, tampilannya hampir seperti highlighter hijau neon. Mengidentifikasi pakaian, terutama celana panjang berwarna hijau, juga seringkali membingungkan karena tidak tahu warna mana yang cocok untuk Anda.

Dengan pemilihan warna yang menarik, celana biru pasti bisa dipadukan dengan warna kemeja apa pun. Berikut inspirasi warnanya :

1. Celana hijau dengan baju warna putih

Baca Juga:Beginilah Efek Minum Antimo 2 ButirInilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?

Memadukan celana hijau dengan kemeja putih akan menciptakan tampilan yang segar dan cerah. Sebagai atasan, Anda bisa memilih kemeja atau kaos. Untuk wanita, celana berwarna hijau bisa dipadukan dengan kemeja putih yang memiliki detail menarik seperti renda atau lipit untuk sentuhan feminim.

2. Celana hijau dengan baju warna kuning

Jika ingin tampilan yang seru dan menyegarkan, coba padukan celana biru dengan warna kuning. Pilih atasan berwarna kuning cerah untuk tampilan yang menyenangkan, unik, dan mencolok.

3. Celana hijau dengan baju warna hitam

Jika memilih menggunakan celana berwarna hijau, mengenakan kemeja atau kemeja berwarna hitam adalah pilihan yang cocok. Celana berwarna hijau akan tampil gaya jika dipadukan dengan atasan berwarna hitam.

Anda bisa memilih blus, kaos oblong, sweater atau bahkan kemeja hitam yang simpel dan modern. Perpaduan warna ini memberikan kesan solid namun tetap trendi.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar