Inilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?

Inilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?
Inilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?(topwisata)
0 Komentar

sumedangekspres Inilah Celana Hitam Warna baju yang dipadukan dengan celana hitam adalah putih. Pakaian hitam putih tidak pernah salah. Namun tidak semua orang mau memakainya karena stigma trainee terikat pada tampilan ini.

Namun, kamu bisa mengenakan kedua warna ini dan mengubah tampilan menjadi lebih berkelas lho. Caranya, pilihlah celana berwarna hitam dengan motif selain celana ketat. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih berbeda, pilihlah celana bermotif atau berbahan kain.

Cukup kenakan sweter oversized yang dipadukan dengan kulot kulit. Jika Anda mengenakan celana longgar atau loose-fitting, Anda bisa memadukannya dengan kaos sederhana berwarna putih polos atau atasan dengan warna yang sama.

Baca Juga:Inilah Arti Lagu Sometimes In The Future Lirik Maybe We Can Get TogetherCelana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ?

Merah

Warna atasan selanjutnya yang bisa Anda kenakan dengan celana hitam adalah merah. Merah dan hitam merupakan kombinasi yang bagus untuk memberikan kesan berani dan bersemangat. Saat dikenakan ke kantor, kedua warna ini mampu memberikan kesan berani dan profesional.

Jika Anda bosan berangkat kerja hanya dengan celana dan kemeja hitam, coba kenakan blus merah tanpa lengan dengan detail kerah.

Lalu, padukan dengan kulot atau celana wide leg. Alternatifnya, Anda bisa mengenakan kemeja oversized lengan panjang berwarna merah, kardigan, atau leher bulat.

Lalu padukan dengan celana ketat berwarna hitam atau celana lurus. Jika Anda ingin mengenakan kemeja, pilihlah kemeja dengan detail yang sesuai dengan penampilan Anda.

Abu-Abu

Celana hitam sangat membantu memberikan tampilan simpel namun elegan, meski Anda tidak ingin tampil one-off. Dalam mood ini, Anda bisa memadukannya dengan model pakaian abu-abu apa pun.

Misalnya saja bekerja dari rumah. Padukan tank top abu-abu dengan kulot hitam. Alternatifnya, Anda juga bisa mengenakan kemeja lengan panjang atau kardigan berkancing sebagai atasan, dipadukan dengan celana straight leg untuk menciptakan outfit mall.

Untuk tampilan kantoran, Anda bisa mengenakan kemeja lengan panjang dengan ruffles di bagian dada. Lalu lengkapi dengan celana ketat.

Baca Juga:Pp ML Terkeren Sejagat Raya Di Jamin Top Global😍😎Sahabat Peselancar Magic Sea Weed atau MSW di Pantai Pangandaran Agar Tidak Terjadi Hal Yang Tidak Di Inginkan😲

Pink

Punya acara nge-date dengan pasangan setelah pulang kerja? Well, tak perlu repot membawa baju ganti. Kamu cukup mengandalkan celana hitam dan baju warna pink

0 Komentar