Inilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?

Inilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?
Inilah Celana Hitam Lebih Cook Di Padukan Dengan Baju Warna Apa Nich?(topwisata)
0 Komentar

Untuk momen ke kantor sekaligus ngedate, kamu bisa mengenakan celana hitam bahan leather atau silk. Kemudian, kenakan kimono atau baju warna pink dengan detail bulu di bagian lengan. Pilih bahan satin atau silk untuk atasan ini.

Celana hitam juga bisa menjadikan baju pink terlihat lebih memukau. Caranya, kenakan oversize kemeja, lalu styling dengan memasukkan bagian depannya ke dalam celana atau dengan membuka kacing paling atas. Paduan simpel ini bisa kamu gunakan untuk ngantor, nge-mall atau pergi ke kampus

Navy

Bila bosan memadukan celana hitam dengan baju hitam lagi, sebaiknya pilih baju warna navy sebagai alternatif untuk tampilan yang berbeda. Paduan baju warna navy dan celana warna hitam akan cocok dikenakan untuk kuliah, ke kantor, atau sekedar me time.

Baca Juga:Inilah Arti Lagu Sometimes In The Future Lirik Maybe We Can Get TogetherCelana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ?

Kamu bisa memilih kemeja dengan detail menarik seperti lengan balon, lengan puff atau kemeja crop. Lalu, kenakan celana hitam dengan model wide leg atau straight. Kalau kamu ingin kenakan kaos polos, bisa memilih celana high waist dengan detail kancing di bagian pinggang.

0 Komentar