Wanita Sang Penakluk, Inilah Kata-Kata Bijak Wanita yang Bikin Pria Luluh Seketika

ata-kata bijak wanita yang bikin pria luluh
ata-kata bijak wanita yang bikin pria luluh(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata-kata bijak wanita yang bikin pria luluh, seorang wanita merupakan makhluk perasa yang diciptakan Tuhan. Dengan hati lembutnya, ia bisa membuat seorang pria merasa hidup dan luluh. Tidak heran bila wanita bisa memberikan sebuah kekuatan bahkan menunjukkan perasaan cinta lewat kata-kata. Bahkan ada beberapa kata-kata bijak seorang wanita kepada pria yang bisa mereka gunakan untuk mengungkapkan perasaan hati.

Bila kalian malu, maka kalian bisa mengungkapkan perasaan tersebut lewat media sosial ataupun chat. Tentu dengan cara yang tepat, maka kalian bisa merebut hati seorang pria dengan kata-kata bijak. Karena tak ada salahnya bila memberikan sebuah kata-kata bijak seorang wanita kepada pria idamannya. Hal ini menunjukkan bahwa kalian merupakan wanita berani dan mandiri.

1. “Kalau kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa.” – Haruki Murakami

Baca Juga:Ingin Tau Arti Gelar Lc Pada Pendakwah di Indonesia? Simak Penjelasan BerikutInilah Jurusan Master yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan Beserta Besaran Gaji yang Menggiurkan!

2. “Laki-laki sejati bukanlah seseorang yang mempunyai banyak teman wanita tapi seorang lelaki yang bisa menampik beberapa wanita untuk seseorang yang disayanginya.”

3. “Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memiliki satu hati yang akan selalu setia kepadamu.”

4. “Lelaki yang sejati bukan dilihat dari wajahnya yang tampan, tapi dari tabahnya ia menghadapi lika-liku kehidupan.”

5. “Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.”

6. “Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.”

7. “Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.”

8. “Wanita itu bagaikan barbie yang bisa dimainin kapan aja, tapi ingat laki laki sejati tidak akan sempat bermain barbie.”

9. “Laki-laki sejati adalah lelaki yang bisa menerima kekurangan wanita.”

Baca Juga:Bisnis Mudah Laku Tiap Hari! Jangan Sampai Terlewat Inilah Trik Jitu yang Bisa Kamu Lakukan!Benarkah Ada Danau Ala Film Heart di Sumedang? Bisa Naik Perahu Bareng Ayang Sampai Ada Ayunan Diatas Air?

10. “Laki-laki sejati tidak suka sejuta wanita. lelaki sejati lebih menyukai satu wanita dibarengi sejuta langkah.”

11. “Laki-laki sejati tidak mencintai pada gadis yang paling cantik di dunia. Namun mereka mencintai gadis yang dapat membuat dunia mereka paling cantik.”

0 Komentar