Benarkah Ada Danau Ala Film Heart di Sumedang? Bisa Naik Perahu Bareng Ayang Sampai Ada Ayunan Diatas Air?

Danau ala film heart di Sumedang
Danau ala film heart di Sumedang( instagram/herlina.hd)
0 Komentar

sumedangekspres- Danau ala film heart di Sumedang,  kota yang terletak di Jawa Barat ini kini semakin menarik perhatian para wisatawan dengan daya tarik alamnya yang menakjubkan dan warisan budayanya yang kaya.

Dengan beragam destinasi menarik, Sumedang menjadi tujuan yang tak boleh dilewatkan bagi para pencinta petualangan.

Cisoka Eco Green Park merupakan sebuah wisata populer di Sumedang yang menyuguhkan keasrian danau buatan yang menawan.

Baca Juga:Ingin Bersepedah ke Cekdam Cimarias Sumedang? Yuk Bisa Banget Sepedahan Bareng Bestie ke Danau Tersembunyi Sumedang yang Asri BangetWisata Danau Biru Sumedang yang Aestetik Banget

Hijaunya pepohonan dan pegunungan yang mengelilinginya pun tak ayal selalu memanjakan mata membuat suasana di sana begitu tenang.

Untuk kalian yang ingin staycation dan healing, objek wisata ini sangat recommended!

Wisata ini pun letaknya di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menempuh waktu sekitar 2 jam dari kota Cirebon menuju ke destinasi wisata ini.

Akses jalan menuju destinasi wisata Cisoka Eco Green Park sudah sangat baik, anda bisa menggunakan kendaraan roda 2 bahkan kendaraan roda 4 pun bisa menggunakan akses jalan ini.

Kita akan disuguhi dengan pemandangan hamparan perkebunan teh yang luar biasa yang akan membuat perjalanan anda menyenangkan.

Tarif tiket masuknya pun sangat terjangkau, anda cukup mengeluarkan yakni Rp. 5000 / orang, Tapi dengan harga yang terjangkau itu kamu akan mendapatkan fasilitas yang banya, diantaranya parkiran yang luas, terdapat gazebo yang bisa anda sewa untuk acara tertentu.

Ada juga mushola, toilet, perahu, spot foto, dan terdapat warung makanan. Anda bisa pesan makanan khas sunda seperti nasi liwet, ikan bakar dan lain lain.

Baca Juga:Dari Wisata Alam Sampai Wisata Sejarah Sumedang, Inilah Harga Tiket Masuknya! Benarkah Ada yang Gratis?Keindahan Sumedang yang Mempesona, Yuk Bareng Ayang untuk Jelajah Sumedang!

Anda dapat memboyong keluarga, kerabat, dan sahabat untuk sama sama berlibur di Cisoka Eco Green Park dengan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan, seperti berfoto, bertamasya, menaiki perahu di danau yang sangat asri, dan bersantai menikmati sejuknya udara.

Danau yang ada di Cisoka Eco Green Park juga sangat memanjakan mata, bersih dan tenang membuat siapa saja yang melihatnya akan betah.

Selain melihat pemandangan danaunya yang indah anda akan disuguhkan pemandangan bukit dan gunung yang ada disekitar Cisoka Eco Green Park.

0 Komentar