Ada Mini Zoo di Sumedang! Kebun Binatang Sumedang Taman Edukasi Kelinci Sumedang

Ada Mini Zoo di Sumedang! Kebun Binatang Sumedang Taman Edukasi Kelinci Sumedang
Taman Edukasi Kelinci Sumedang (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Mini zoo potensi kebun binatang sumedang taman edukasi kelinci sumedang, bisa jadi ide atau rekomendasi wisata sambil belajar di Sumedang.

Kebun Binatang Sumedang emang ada? jka kamu menyelusuri tempat di Sumedang banyak potensi yang bisa dijadikan wisata termasuk hadirnya peternakan dan pemeliharan hewan2 yan bisa jadi kebun bianatang.

Wisata edukasi atau wisata pendidikan disebut sebagai anjangkarya atau karyawisata yaitu suatu perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi di sisi lain terdapat aktivitas edukasi atau pendidikan di dalamnya yang akan di dapakan.

Baca Juga:Lirik Lagu Garut Intan Oleh Darso Pop Sunda yang Masih Menarik HatiTempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Rossa Pernah Kesini!

Kebun Binatang bisa jadi salah satu pilihan wisata edukasi dengan belajar tentang fauna akan menambah pengetahuan. Sumedang wajib kamu kunjungi jika ingin merasakan wisata edukasi! Dengan segala keindahan dan wisatanya yang beragam membuat liburan semakin berkesan.

Ada taman edukasi di Sumedang yang tersebar yang paling terkenal adalah kampung karuhun. Namun jika merasa bosan dengan tempat wisata kampung karuhun dan sekitarnya kamu bisa berkunjung ke salah satu peternakan dan Taman Edukasi Kelinci Sumedang.

Peternakan dan Taman Edukasi Kelinci ini diberi nama KENZICI memiliki berbagai jenis kelinci yang bisa di pegang dan di ajak bermain loh tapi kamu perlu berhati-hati juga.

Berlokasi di Jl. Cikalung, Darmawangi, Kec. Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Jam Operasional  Senin s/d Minggu pukul 08.00–18.00.

Selain bermain dengan kelinci yang lucu kamu bisa piknik bersama keluarga makan nasi timbel bekal dari rumah atau beli makan dari tempat terdekat. Taman yang bisa menambah keharmonisan keluarga bisa jadi ide kamu datang bareng keluarga.

Taman Kelinci Desa Margamukti

Di area bukit dijadikan tempat sebuah wisata peternakan hewan. Seperti ternak kelinci, kambing, dan juga akan membuat sebuah kolam ikan.

Alamat: Dusun Pamoyanan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Happyfarm Ciwidey

Jika kamu merasa kurang puas kamu bisa pergi ke Happyfarm Ciwidey di Bandung. Tenang saja dari Sumedang tidak butuh waktu yang terlalu lama apalagi sekarasng ada tol Cisumdawu.

0 Komentar