Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Rossa Pernah Kesini!

Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Rossa Pernah Kesini!
Rossa Pernah Kesini! (foto: Limasan’s Finest Cafe)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Rossa Pernah Kesini!

Tempat makan Sumedang satu ini memiliki suasana yang enak dan juga asri loh tempatnya juga nyaman denganinteriornya yang sangat khas.

sumedang memiliki banyak restoran dan tempat makan yang nyaman dan juga harga yang bersahabat salah satunya di restoran yang pernah dikunjungi artis cantik Rossa asal Sumedang.

Baca Juga:Pas Bayar Melongo Harganya Cuma Segitu? Ini Tempat Makan Murah Sumedang Paling Enak Dekat Exit Tol CisumdawuMenu Makanan Lengkap di Rumah Makan Saung Cibingbin 2 Restoran Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Definisi Perut Kenyang Dompet Aman

Fakta menarik lainnya adalah restoran ini pernah di kunjungi Rossa penyanyi cantik asal Sumedang. Dekat Exit Tol Cisumdawu Rossa Pernah Kesini!

dijamin nggak bakal nyesal kalau kamu datang ke sini suasana yang asri dan juga penuh kenangan akan kamu rasakan jika pergi kesini.

Limasan’s Finest Cafe tempat ini bisa menjadi rekomendasi tempat makan bareng keluarga kamu saat mengunjungi Sumedang.

Limasan’s Finest Cafe Lokasinya mudah dicari karena strategis dekat dengan pusat kota Sumedang cocok untuk kamu yang sedang mencari restoran dekat exit tol Cisumdawu.

Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 21.00 wib

Lokasi : Jl. Bojong Ragadiem No.1A, RT.03 / RW07, Kotakulon, Kec. Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang

Kembali ke Limasan’s Finest Cafe yang memiliki Ide dan rasa baru selalu tersaji setiap minggu untuk menemani weekend terbaik anda. Bakal ngingetin kalian ke suasana rumah kakek nenek kalian. Tempat kumpul yang cocok Buat meeting, Nongki, Makan Keluarga.

Memberikan suasana yang nyaman banget dengan konsep rumah Jawa yaitu Joglo. Menunya beragam, ada westren, tradisional, dan asia. Lalu menunya yg beragam, 2 minggu sekali ganti menu.

Baca Juga:Oleh-Oleh Aman Dompet Aman, Tempat Oleh-Oleh Khas Sumedang di Tahu Cita Rasa Sumedang Dekat Exit Tol CisumdawuNonton Film Khanzab Full Movie Gratis Full Movie Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata

Sedang mencari loka makan terjangkau pada Sumedang? Apalagi jibila dekat exit tol Cisumdawu, ingat singgah ke loka makan pada daerah tersebut. Pasti menciptakan Anda ketagihan.

Lokasi makan irit pada Sumedang ini memperlihatkan majemuk sajian mulai menurut kuliner spesial Sunda sampai sajian internasional.

Restoran ini kamu dapat menemukan menu yang juga kekinian lo tempatnya yang bisa disebut dengan estetik dan vintage bangunan jawa.

sekedar bersantai dari macetnya jalanan menjadi pilihan yang tepat jika kamu datang ke restoran atau kafe disini.

0 Komentar