Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Menjadi Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan Domestik

Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Menjadi Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan Domestik
Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Menjadi Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan Domestik (GOOGLE MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Menjadi Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan Domestik.

Pemandian Air Panas Ciater atau dikenal dengan Sari Ater Subang bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata untuk berlibur dan bersantai. Pemandian Air Panas Ciater merupakan yang terbesar di Jawa Barat.

Tempat wisata yang terletak di Subang, Jawa Barat ini menjadi salah satu tujuan wisata populer karena airnya yang hangat dan menjadi pilihan untuk melepas penat dan stress akibat hiruk pikuk kota atau aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Wana Wisata Air Panas Sumedang Jadi Daya Tarik Utama Para Wisatawan Domestik, Pemandian Air Panas Ciater SumedangPemandian Air Panas Ciater Sumedang, Beneran Mirip Sama Wana Wisata Air Ciater Subang?

Air panas yang dihasilkan diketahui berasal dari proses air tanah yang mengalir dari kerak bumi setelah dipanaskan oleh energi panas bumi. Air panas yang keluar memiliki suhu di atas 37°C, suhu tubuh normal.

Di Kabupaten Sumedang terdapat sebuah lokasi wisata pemandian air panas yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Anda bisa menikmati keindahan alam dan bersantai dengan berendam di sumber air panas alami.

Objek wisata pemandian air panas yang dimaksud adalah Cileungsing yang terletak di desa Cilangkap, kecamatan Buahdua.

Sumber air panas di tempat ini diketahui memiliki suhu paling tinggi dan ditandai dengan kandungan belerang tertentu.

Air panas ini mengalir langsung dari sumber mata air di kaki Gunung Tampomas. Selain kolam renangnya yang indah, destinasi wisata ini juga memiliki pemandangan alam yang indah dengan perbukitan dan persawahan.

Keindahan ini semakin menonjolkan kesan alami dari destinasi wisata ini.

Untuk itu tidak heran jika objek wisata Pemandian Air Panas Cileungsing selalu ramai pengunjung.

Baca Juga:Sejarah Nasi Goreng Yang Ternyata Berasal Dari Negara China, Kok Bisa Ya?WIBU Pasti Tau! Inilah Sejarah Takoyaki Yang Harus Kamu Tahu, Yuk Kepoin Sejarah Sama Resepnya

Pengunjung tidak hanya datang dari dalam daerah saja, namun banyak juga yang datang dari luar untuk menikmati pengalaman yang ditawarkan.

Mengunjungi dan merasakan sensasi mandi di pemandian air panas Cileungsing merupakan pengalaman yang sangat menarik dan mempesona.

0 Komentar