Rekomendasi Outfit Style Korea Yang Simple dan Kece!

Rekomendasi Outfit Style Korea Yang Simple dan Kece!
Rekomendasi Outfit Style Korea Yang Simple dan Kece!(Romaisa Yasmeen🥀)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Outfit Style Korea, Pria Korea kini sedang menjadi tren di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya gaya rambut, gaya Korea juga mencakup pakaian lho guys! Dikenal sebagai fashion olahraga, gaya Korea identik dengan fashion item seperti celana olahraga dan kemeja oversized.

Rekomendasi Outfit Style Korea, gaya ini meledak sejak tahun 2021, mengedepankan kenyamanan dan kebebasan dalam berekspresi dalam berbusana. Jadi tidak hanya wanita saja, pria juga banyak yang menyukai gaya rambut ini.

Gaya pria Korea juga semakin modis berkat drama Korea dan idola K-pop. Jika Anda ingin mencari gaya pakaian baru, simak saran gaya Korea untuk pria yang bisa Anda coba di bawah ini :

Baca Juga:Cobain Resep Mochi Mangga Viral Tiktok Sultan Ini!Ketika Kata-kata Bijak Seorang Wanita Menginspirasi Pria: Memahami Kekuatan dalam Pesan Simpel 🕊️

1. Padukan kemeja polos tanpa pola dengan celana berbahan kain dan masukkan salah satu sisi kemeja ke dalam celana. Anda bisa menambahkan aksesoris berupa tote bag dan kacamata.

2. Agar kemeja putih tidak membosankan, kamu bisa memadukannya dengan sweater hitam dan celana wide leg untuk menonjolkan tampilan simpel dan minimalis.

3. Anda tidak akan terlihat terlalu formal atau kaku dengan pakaian ini. Padukan kemeja putih Anda dengan blazer dan celana semata kaki. Tambahkan sepatu kets dan aksesoris kacamata agar lebih fashion.

4. Gaya Korea terkenal dengan kaos oversized-nya. Jika kamu ingin outfit simpel untuk keluar rumah sebentar, kamu bisa meniru gaya ini di sini! Padukan kaos oversized dengan celana pendek, sepatu kets, dan topi. Sederhana namun elegan

5. Selain oversized T-shirt, celana gym juga menjadi salah satu fashion item yang sering dikenakan orang Korea! Celana olahraga bisa kamu padukan dengan kaos hitam dan kemeja kotak-kotak. Anda bisa melengkapi penampilan Anda dengan topi.

Dan itulah beberapa style koran yang bisa kamu coba!

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar