15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator

15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator
15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator
0 Komentar

Kamu bisa menghabiskan beberapa menit untuk menonton banyak video. Selain video, kamu juga bisa memainkan permainan roda putar, menginstal dan menguji aplikasi tertentu, dan mengunjungi situs yang diminta.

Pulsa pada akhirnya bisa kamu dapatkan dengan menukar koin yang sudah terkumpul di sana.

2. PopSlide

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah PopSlide. Imbalan dari menyelesaikan berbagai misi dalam bentuk pulsa bisa kamu dapatkan dengan mudah di aplikasi tersebut.

Baca Juga:Baca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter Sub Indo Gratis Kualitas Terbaik10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur yang RASANYA BANDUNG BANGET

Jumlah pulsa yang kamu dapatkan cukup berlimpah. Popslide sendiri termasuk aplikasi yang populer dan sudah banyak digunakan orang.

Misi yang disediakan di aplikasi tersebut tidak ada yang sulit. Kamu bisa menyelesaikan berbagai misi dengan mudah dan santai.

Beberapa misi dan tugas yang wajib kamu selesaikan di PopSlide adalah menonton video, memainkan permainan sederhana, menyelesaikan jajak pendapat, dan menonton video.

Pengembang dari aplikasi tersebut memang menjanjikan pulsa dari operator seluler ternama di Indonesia.

Kamu bisa menukarkan koin yang kamu dapatkan di aplikasi dengan pulsa dari Telkomsel, IM3, Mentara, XL Axiata, Indosat, dan Tri. Selain pulsa tersedia juga hadiah menarik lainnya, salah satunya voucher.

3. Tambang Emas

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang seru untuk dimainkan salah satunya adalah Tambang Emas.

Tambang Emas menyediakan banyak misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan poin. Poin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan pulsa dan hadiah bernilai lainnya. Aplikasi ini termasuk seru.

Baca Juga:RASANYA BANDUNG BANGET! 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol PasteurMakan Nikmat Harga Hemat, Ini 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur

Kamu bisa menyelesaikan permainan mini dan kuis untuk mendapatkan banyak emas. Kuis yang bisa kamu ikuti di tambang emas sederhana dan memerlukan pengetahuan umum yang baik.

Kamu bisa menyelesaikan kuis untuk kemudian mendapatkan poin dalam jumlah banyak. Misi unik lainnya juga ada.

Kamu akan diminta memainkan permainan mini, menonton video, dan menyelesaikan survei. Kamu juga bisa mengikuti program referral dan mengundang banyak teman untuk bermain di sana.

Komisi ekstra tentu saja akan kamu dapatkan jika sukses mengajak teman untuk bergabung dalam aplikasi Tembang Emas.

0 Komentar