15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator

15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator
15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator
0 Komentar

Aplikasi tersebut diklaim menyediakan banyak tugas dan misi yang mudah untuk diselesaikan. Make Money sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil yang dan saldo Dana.

Kamu akan diminta menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan koin.

Koin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan pulsa, uang PayPal, voucher, dan kartu hadiah menarik dari banyak marketplace terbaik. Tugas dan misi yang harus kamu selesaikan merupakan misi umum yang pasti sudah kamu duga.

Kamu akan diminta menyelesaikan survei dan memberi opini, menonton berbagai video lucu dan menarik, menggunakan aplikasi Android gratis, dan mengunjungi situs yang diminta oleh pihak aplikasi.

Baca Juga:Baca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter Sub Indo Gratis Kualitas Terbaik10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur yang RASANYA BANDUNG BANGET

Ulasan dan penilaian untuk aplikasi Make Money untungnya positif, mengindikasikan aplikasi tersebut recommended.

12. Mega Kuis

Sesuai dengan namanya, aplikasi Mega Kuis adalah aplikasi Android yang menyediakan berbagai jenis kuis untuk kamu selesaikan.

Macam-macam kuis yang disediakan di sana berkualitas dan bisa kamu selesaikan dengan cepat. Aplikasi penghasil pulsa tersebut sebenarnya ibarat buku teka teki silang.

Kamu bisa membuka aplikasi tersebut untuk kemudian menghabiskan waktu dengan mengisi dan menyelesaikan kuis yang tersedia.

Mega Kuis memberi imbalan pulsa untuk kamu yang memiliki poin dalam jumlah tertentu. Poin akan kamu dapatkan dari menyelesaikan banyak kuis yang tersedia.

Agar menarik dan menantang, tersedia banyak level yang harus kamu selesaikan.

Semakin tinggi level yang ditampilkan kuis, maka semakin sulit dan membutuhkan waktu untuk diselesaikan. Hal positifnya adalah berbagai kuis dari level yang tinggi akan menyediakan lebih banyak poin untuk kamu dapatkan.

13. Mager

Baca Juga:RASANYA BANDUNG BANGET! 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol PasteurMakan Nikmat Harga Hemat, Ini 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur

Mager menyediakan pulsa dan hadiah menarik lainnya untuk kamu yang senang memainkan berbagai permainan kasual.

Game yang disediakan di aplikasi tersebut banyak yang adiktif dan membuat kamu bisa mencoba serius memenangkan permainan. Game yang tersedia di sana banyak dan bervariasi genrenya.

Kamu bisa memainkan permainan adu ketangkasan, game adu kepintaran, dan game yang memerlukan timing tepat untuk mendapatkan kemenangan.

0 Komentar