15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator

15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator
15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All Operator
0 Komentar

 

4. Caping

Caping adalah salah satu aplikasi penghasil hadiah dan pulsa yang menarik. Aplikasi tersebut termasuk aplikasi yang sebenarnya umum.

Hanya saja, kamu akan menemukan berbagai macam berita dan artikel di sana. Kamu akan diwajibkan untuk membaca macam-macam konten yang disediakan dalam aplikasi.

Berita hiburan, edukasi, informatif, dan viral bisa kamu dapatkan di sana. Jangan khawatir, berita yang ditampilkan di aplikasi tersebut bukan merupakan berita bohong alias hoax.

Baca Juga:Baca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter Sub Indo Gratis Kualitas Terbaik10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur yang RASANYA BANDUNG BANGET

Kamu bisa memanfaatkan kategori untuk melakukan pencarian berita. Imbalan dari suksesnya aktivitas tersebut adalah poin.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan dari membaca artikel bisa kamu tukar dengan macam-macam hadiah, salah satunya pulsa.

Selain pulsa, hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan adalah voucher belanja dan kartu hadiah. Orang yang kuat membaca dan senang dengan konten teks pasti menyukai aplikasi tersebut.

5. Cashtree

Pulsa gratis dari berbagai operator terkemuka bisa kamu dapatkan dengan memainkan aplikasi Cashtree.

Pulsa dari operator seluler Telkomsel, AXIS, Indosat, Tri, Smartfren, XL, dll bisa kamu dapatkan dengan percuma di sana. Cashtree menyediakan berbagai misi dan tugas simpel yang harus kamu selesaikan.

Beberapa misi dan tugas yang tersedia di sana adalah mencoba aplikasi tertentu, membuka situs yang diminta, dan menonton video.

Tidak ada tugas dan misi sulit yang harus kamu selesaikan. Karena tingkat kesulitannya yang rendah, maka kamu bisa menyelesaikan berbagai misi tanpa harus berpikir keras.

Baca Juga:RASANYA BANDUNG BANGET! 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol PasteurMakan Nikmat Harga Hemat, Ini 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur

Kamu bisa menyelesaikan banyak misi ketika istirahat santai kapanpun kamu mau. Cashtree juga termasuk aplikasi yang berfungsi sebagai media sosial dan aplikasi percakapan.

Kamu bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang di sana. Kamu bisa menjalin pertemanan dengan sesama pengguna Cashtree.

6. Ludo Game Super Ludo

Ludo Game Super Ludo adalah aplikasi penghasil pulsa yang cocok dimainkan oleh para penggemar permainan Ludo.

Jika kamu sudah familiar dengan permainan tersebut, maka kamu tidak akan kesulitan untuk memainkannya. Tidak sekadar bermain, kamu akan mendapatkan imbalan dari game mini tersebut.

0 Komentar