Jadwal dan Lokasi West Java Festival, Banyak Artis yang Memeriahkan!

Jadwal dan Lokasi West Java Festival
Jadwal dan Lokasi West Java Festival(instagram@westjavafestival)
0 Komentar

sumedangekspres– Jadwal dan Lokasi West Java Festival,

West Java Festival adalah festival tahunan bidang seni, budaya dan pariwisata yang bertujuan menginformasikan potensi, kekayaan, sumber daya, serta kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat luas.

Festival tahunan ini merupakan acara puncak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Jawa Barat. West Java Festival 2023 akan digelar dua hari di dua tempat berbeda yaitu:

– Pada 2 September 2023 bertempat di Gedung Sate

– Pada 3 September 2023 bertempat di Stadion Siliwangi, Kota Bandung

Line Up West Java Festival 2023 Pesta rakyat warga Jawa Barat ini akan menampilkan berbagai acara menarik seperti:

Baca Juga:Jadi Tenghasil Topi Terkenal, Inilah Pesona Gunung Puntang BanjaranWisata Air Sumedang yang Instagramble Banget

1. Karnaval Acara ini adalah parade yang menampilkan seni, budaya, serta keunikan dan kreativitas masyarakat Jawa Barat. Parade ini akan oleh perwakilan dari 27 Kota atau Kabupaten di Jawa Barat. Karnaval akan berlangsung pada 3 September 2023, dimulai dari Monumen Perjuangan hingga Cikapayang Dago dan akan berakhir di Gasibu, Kota Bandung’

2. Bazaar (Pesta Rakyat) Bazzar, pesta rakyat kali ini akan menampilkan kolaborasi dari masyarakat, komunitas, dan perangkat daerah yang dikemas dalam berbagai rangkaian acara seperti konser musik, pameran produk ekonomi kreatif Jawa Barat, pasar murah, kuliner, fashion dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

3. Konser Acara ini akan menampilkan berbagai artis dan musisi nusantara yang dikemas dalam sebuah pagelaran konser musik. Line up untuk konser musik dalam West Java Festival 2023 ini di antaranya adalah:

– 3 Pemuda Berbahaya – Feel Koplo

– Pas Band

– Juicy Luicy

– The Changcuters

– Gigi

– Salsa Bintan

– Wika Salim

Serta masih banyak lagi artis-artis dari seluruh Jawa Barat dan artis-artis dari seluruh nusantara lainnya yang masih akan bergabung dalam West Java Festival 2023 ini.

Itulah Jadwal dan Lokasi West Java Festival. Semoga bermanfaat!

0 Komentar