Wisata Air Sumedang yang Instagramble Banget

Wisata air Sumedang
Wisata air Sumedang(googlemaps/ cipta suhud wiguna)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata air Sumedang, di Sumedang bukan hanya terkenal dengan wisata kulinernya dan wisata alamnya tapi juga wisata airnya yang bagus banget dan wajib dikunjungi, lho!

Kolam Renang Gajah Depa, uniknya, selain bisa menikmati suasana air yang menyegarkan, di sini bonusnya Anda akan mendapatkan spot foto yang sangat instagramable.

Air Terjun Cirug Cigorobog

Sumedang ternyata banyak memiliki wisata air terjun? Adajuga Curug Cigorobog. Salah satu wisata keren di Sumendang yang letaknya tidak jauh dari pusat kota, sehingga kalian bisa mengunjugi tempat ini dengan mudah.

Baca Juga:Salah Satu Gunung Tertinggi di Jabar Ternyata Gunung Pangrango Ada Spot Untuk Melihat Bunga Edelweiss.Wisata Alam Sumedang Jelajah Seharian Sama Ayang Sampai 5 Tempat Wisata!

Untuk akses ke tempat ini dapat dikatakan tidak terlalu mulus, namun panorama indah yang menemani tentu bakalan menemari perjalanan kalian agar lebih berwara.

Air terjun di Curug Cigorobog ini, punya tiga tingkatan dan ketinggiannya sekitar 40 meter sehingga tak heran memperlihatkan keindahan yang sangat eksotis dan udaranya sangat segar nan sejuk.

Untuk masuk ke kawasan wisata Curug Cigorobog ini, kalian hanya membayar tiket masuk Rp 3.000 saja. Alamat lengkapnya Citengah, Sumedang Selatan, Sumedang Regency, West Java 45311.

Cipanas Sekarwangi

Ingin mandi air panas? Sumedang juga punya pemandian air panas. Namanya Sumber Air Panas Sekarwangi.

Tempat yang satu ini bisa kalian kunjungi setelah lelah dengan perjalanan.

Sambil bersantai, sambil berendam di air panas. Dijamin, kalian bakalan merasa nyaman dan lelah di tubuh kalian bisa terobati, hilang seketika.

Tempat wisata Sumedang yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kalian. Sebab memang tempat sudah terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga:Inilah Jalur Pendakian Gunung Ceremai yang Jadi Salah Satu Gunung Tertinggi di Jawa BaratWisata Murah Sumedang Yang Menggairahkan Mata dan Menyejukan Jiwa

Untuk menikmati wisata ini dalam tempo yang lama, kalian bisa menginap disini. Kalian bisa menemukan banyak hotel yang bisa kalian gunakan untuk menginap, tentunya sesuai dengan budget kalian.

Alamatnya di Desa Sekarwangi, Kecamatan Buah Dua. Untuk biaya masuk kolam air panas hanya Rp 10.000,- namun jika kalian ingin menginap, harga sesuai dengan penginapan yang hendak kalian sewa.

Kolam Renang Gajah Depa

Sudah bosen dengan wisata alam, ingin cari kesegaran dan main-main air? Gajah Depa hadir sebagai wahana permaianan air modern di Sumedang yang siap memberikan keseruan kepada kalian.

0 Komentar