Profil dan Biodata Kim Bum Aktor Korea yang Akan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ Jadi Pasangan Maudy Ayunda

Profil dan Biodata Kim Bum Aktor Korea yang Akan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ Jadi Pasangan Maudy Ayunda
Profil dan Biodata Kim Bum Aktor Korea
0 Komentar

sumedangekspres – Profil dan Biodata Kim Bum Aktor Korea yang Akan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ Jadi Pasangan Maudy Ayunda.

Heboh beredar kabar bahwa aktor Kim Sang-bum  bakal main film produksi Indonesia-Korea Selatan bersama Maudy Ayunda.

Mereka  akan membintangi film berjudul Tanah Air Kedua yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Bupati Garut, yaitu Rudy Gunawan.

Baca Juga:Kim Bum dan Maudy Ayunda Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ dan Akan Jadi Pasangan Perankan Komarudin ‘Pahlawan Garut’ Asal KoreaMengelola Stres Menjadi Kunci Penting dalam Menghadapi Ujian CPNS 2023

Proses produksi film menjadi bagian dari kerja sama yang dilakukan oleh Pemkab Garut dan Korea Selatan di bidang investasi dan budaya.

Peluncuran film kolaborasi ini menjadi salah satu highlight kerja sama kedua pihak untuk menggalakkan potensi investasi di Bupati Garut.

Selain mendapat dukungan dari industri perfilman, rencana kerja sama ini juga diapresiasi tinggi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Profil dan Biodata Kim Bum

Profil Singkat Kim Bum:

  • Nama Lengkap: Kim Sang-bum (김상범)
  • Nama Panggung: Kim Bum
  • Tanggal Lahir: 7 Juli 1989
  • Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
  • Tinggi Badan: 181 cm
  • Zodiak: Cancer

Karir Awal

Kim Bum memulai karirnya dalam dunia hiburan sebagai model sebelum akhirnya melangkah ke dunia akting. Dia mendapatkan perhatian pertamanya setelah muncul dalam video musik lagu “Anycall Haptic” oleh boyband terkenal SS501 pada tahun 2008. Namun, puncak ketenarannya datang pada tahun yang sama ketika dia memerankan karakter So Yi-jung dalam serial drama fenomenal “Boys Over Flowers”. Perannya dalam drama ini membantu membentuk citranya sebagai aktor muda yang berbakat.

Peran Terkenal

  • So Yi-jung dalam “Boys Over Flowers” (2009): Peran ini membuat Kim Bum sangat populer di seluruh Asia. Dia memainkan peran sebagai anggota F4, grup mahasiswa paling kaya dan populer di sekolahnya.
  • Lee Gyeom dalam “Goddess of Fire” (2013): Kim Bum membuktikan kemampuannya dalam berakting melalui perannya sebagai seniman keramik selama era Dinasti Joseon.
  • Choi Young-jae dalam “Mrs. Cop 2” (2016): Kim Bum memperlihatkan sisi lain dari kemampuan aktingnya melalui perannya sebagai seorang detektif muda dalam drama aksi ini.
  • Tale of the Nine Tailed (2020) Kim Bum sebagai Lee Rang pria berusia 33 tahun ini berperan sebagai Lee rang, saudara tiri Lee Yeon yang terlahir sebagai perpaduan antara manusia dan Gumiho.
  • The Nine-Tailed 1938 (2023)
0 Komentar