The Origin of Species Manhwa Paling Laku Nih Kenapa Ya ?

The Origin of Species Manhwa Paling Laku Nih Kenapa Ya ?
The Origin of Species Manhwa Paling Laku Nih Kenapa Ya ?(𝑨 𝑳 𝑺)
0 Komentar

 sumedangekspres – Origin of Species adalah manhwa berkelanjutan yang terdiri dari 68 bab yang ditulis oleh Harusari dan Tanseom dengan ilustrasi oleh Ashk. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, telah diterbitkan oleh Ridibooks, Studio Havana, dan Tappytoon Sub Indo.

Synopsis

Chaebol muda otodidak Alpha Seo Seunghyun menerima permintaan rahasia dari eksekutif senior perusahaan untuk memenangkan senjata di lelang rahasia di Shanghai.

Namun, karena campur tangan seseorang, pelelangan dibatalkan dan misinya terganggu. Satu-satunya petunjuk bagi pelakunya adalah tim tentara bayaran yang ditangkap.

Baca Juga:Wisata Sumedang Batu Dua : Trek Kejuaraan Sepeda Di Sumedang Menjajal Adrenaline Bersama Si SayangWisata Sumedang Cipadayungan: Tempat Favorit BA Ketika Photoshoot Brand Ambassador Fashion

Peretas Lee Youngjin, yang dikatakan menghentikan pelelangan di bawah arahan sosok misterius bernama “Profesor”, telah membuat kesepakatan dengan Seunghyun, yang ingin menangani serangan kelompok penjahat tersebut.

Sebagai kompensasi karena memberi mereka petunjuk tentang senjata tersebut, mereka harus membebaskan rekan Youngjin, setelah itu keduanya akan merekam “rekaman Dewasa” sebagai jaminan. Seunghyun lambat laun mulai tertarik pada Youngjin karena lamaran konyol pemuda Omega.

Characters

Lee Youngjin

Lee Youngjin – The Origin of Species

Saat rapat, Lee secara blak-blakan meminta Seo untuk tidur dengannya sekarang.

Sebagai seorang hacker komputer, dia ditugaskan sebuah misi di bawah arahan seseorang yang menyebut dirinya “Profesor”.

Sebelumnya, Lee tidak yakin apakah dia harus pergi ke Shanghai karena jaraknya yang jauh, namun dia memutuskan untuk pergi setelah mendengar seorang teman mengatakan bahwa Junghoon juga akan datang.

Senang mengetahui siapa yang dia panggil paman, Lee cemberut dan meminta Junghoon untuk tidak memanggilnya anak kecil.

Kampung halamannya berada di pulau terpencil dimana dia ditinggal sendirian. Setelah kakeknya meninggal, Lee dibawa oleh Guru dan bertemu Junghoon.

Baca Juga:Wisata Sumedang Cipadayungan: Memadu Padankan Alam dan Brand6 Rekomendasi Hotel Murah Banged Di Pontianak 😍

Tidak dapat lulus dengan baik, Lee tidak memiliki keberanian untuk mencari pekerjaan.

Tidak apa-apa untuk menyebutkan Lee kepada Guru, tapi sekarang dia ingin menjalani kehidupan normal.

Membayar kembali Profesor Lee akan mendapati dirinya dekat dengan Seo dan melihatnya sebagai seseorang yang bersedia membantu orang-orang seperti dia.

Berpikir bahwa Seo juga perlu mendapatkan sesuatu dengan memanfaatkannya, Lee merenungkan bagaimana hubungan aneh dimulai.

0 Komentar