6 Rekomendasi Hotel Murah Banged Di Pontianak 😍

6 Rekomendasi Hotel Murah Banged Di Pontianak 😍
(graziaandco.com.au)6 Rekomendasi Hotel Murah Banged Di Pontianak 😍
0 Komentar

sumedangekspres – Menginjakkan kaki di Pontianak, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati kenyamanan dan keindahan.

Tersembunyi di balik jalan-jalan sibuk, terdapat pilihan hotel yang bukan hanya terjangkau secara finansial, tetapi juga menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

l. Golden Tulip Pontianak

Teuku Umar No.39, Darat Sekip, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Baca Juga:Jenis Masker Untuk Menolak Polusi Udara, Nih Recomended Buat Masyarakat JakartaWajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Kesumedang, Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Sumedang

Rp 671.779
Berada di pusat kota Pontianak di jalan yang dipenuhi pertokoan dan restoran.

Hotel sederhana dengan fasad modern ini berjarak 2 km dari terminal feri Pontianak dan 5 km dari Istana Kadriah, bekas istana sultan.

Kamar sederhana dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Suite memiliki ruang keluarga. Room service tersedia.

Sarapan tersedia gratis. Kolam renang dan bar berada di dek tertutup. Fasilitas lainnya meliputi restoran, kedai kopi, gym, dan binatu yang dioperasikan dengan koin.

2. Hotel Ibis Pontianak City Center

Hotel santai yang berada di area komersial di tengah lokasi bisnis ini berjarak 6 km dari Taman Alun Kapuas dan 17 km dari Bandara Internasional Supadio.

Kamar yang didekorasi hangat dengan lantai kayu dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi, dan brankas.

Fasilitas meliputi restoran santai dan bar simpel. Tersedia tempat parkir dan ruang acara. Rp 496.801

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camp di Sumedang, Cocok Untuk Menjadi Tempat Tujuan Berlibur Dengan Keluarga Selanjutnya!Berikut Perpaduan Baju Hitam yang Cocok dengan Jilbab Mix dan Macth

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.81, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78124

3. Aston Pontianak Hotel & Convention Center

Jl. Gajah Mada No.21, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Hotel keren yang terletak di sebuah bangunan modern di pusat kota Pontianak ini berjarak 10 km dari Tugu Khatulistiwa, yaitu sebuah monumen di garis khatulistiwa, dan 2,1 km dari Museum Negeri Pontianak.

Kamar mewah menawarkan pemandangan kota atau taman dan menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, area tempat duduk, minibar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi.

Kamar suite memiliki ruang tamu dan ruang makan terbuka yang luas. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas hotel ini meliputi restoran China, kafe, dan 2 bar, serta lounge yang elegan untuk menikmati anggur dan cerutu.

0 Komentar