Wisata Murah Sumedang Yang Menggairahkan Mata dan Menyejukan Jiwa

Wisata murah Sumedang
Wisata murah Sumedang(googlemaps/andi daclo)
0 Komentar

3. Puncak Damar Baros

Kalian ingin menyaksikan pemandangan yang begitu eksotis dan mengesankan? Tentu kalian harus berkungjung ke Puncak Damar Baros Jatigede. Wisata di Sumedang yang satu ini menawarkan keindahan waduk Jatigede dengan perbukitan yang mempesona.

Jika kalian berkungjung ke sini, kalian bakalan merasakan pengalaman wisata yang berbeda dengan sajian pesona alam yang begitu menakjubkan.

Tak Heran jika tempat ini diserbu para pecinta fotografi. Selain itu kalian juga bisa melakukan aktivitas menarik di tempat ini, seperti camping ataupun outbond.

Baca Juga:Wanita Sang Penakluk, Inilah Kata-Kata Bijak Wanita yang Bikin Pria Luluh SeketikaIngin Tau Arti Gelar Lc Pada Pendakwah di Indonesia? Simak Penjelasan Berikut

Ngomongin fasilitas, di tempat ini sudah sangat memadai. Ada gazebo hingga area bermain anak-anak, dijamin kalian bakalan betah berlibur di tempat yang satu ini.

Alamatnya di Pakualam, Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Untuk tiket masuk kalian hanya dipatok biaya sebesar Rp 5.000,- Bukankah sangat terjangkau?

4. Mendaki di Gunung Tampomas

Ternyata tempat wisata Sumedang juga welcome dengan kalian para pendaki. Pasalnya, disini ada wisata alam pendakian bernama Gunung Tampomas.

Dengan ketinggian sekitar 1.684 mdpl serta memiliki keanekaragaman flora dan fauna yang bisa kalian temui, aku jamin kalian bakalan nggak rugi menghabiskan waktu di pendakian ini.

Banyaknya tumbuh-tumbuhan yang ada di Gunung Tampomas ini seperti Saninte, Rasamal dan juga Jamuju bakalan menyejukkan pemandangan kalian.

Sedangkan untuk faunanya kalian bisa melihat lutung, kancil, babi hutan dan juga berbagai macam jenis burung.
Jika kalian tidak ingin mendaki atau mager melakukan perjalanan, tenang kalian bisa menikmati tempat wisata sumber air panas yang terletak di kaki gunung Tampomas ini.

Untuk alamatnya di Cibeureum Wetan, Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat.

5. Sirah Cipelang, Mata Air yang Menyejukkan

Akhir-akhir ini ada tempat wisata mata air di Sumedang yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga:Inilah Jurusan Master yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan Beserta Besaran Gaji yang Menggiurkan!Bisnis Mudah Laku Tiap Hari! Jangan Sampai Terlewat Inilah Trik Jitu yang Bisa Kamu Lakukan!

Beralamat di Kecamatan Conggeang, Mata Air Sirah Cipelang bakalan memberikan kesegaran mata air pegunungan Tampomas yang alami untuk kalian.

Tempatnya begitu rindang dipenuhi oleh pepohonan, rasakan sensasi kesegaran nyata ketika kalian menyelam di mata air Sirah Cipelang ini. Airnya yang jernih juga bisa jadi spot foto underwater yang keren banget.

0 Komentar