Gak Usah Jauh-jauh ke Luar Negeri! Kini di Bandung Terdapat Wisata Salju dengan Harga Tiket yang Sangat Murah!

Gak Usah Jauh-jauh ke Luar Negeri! Kini di Bandung Terdapat Wisata Salju dengan Harga Tiket yang Sangat Murah!
Gak Usah Jauh-jauh ke Luar Negeri! Kini di Bandung Terdapat Wisata Salju dengan Harga Tiket yang Sangat Murah! (ist/traveloka)
0 Komentar

sumedangekspres – Gak Usah Jauh-jauh ke Luar Negeri! Kini di Bandung Terdapat Wisata Salju dengan Harga Tiket yang Sangat Murah!

Bandung, sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam atraksi menarik yang bisa dinikmati sepanjang tahun.

Salah satu tempat yang unik dan menarik perhatian wisatawan adalah Panama Park, tempat di mana kamu dapat merasakan sensasi bermain salju di tengah kota tropis.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Mudah dan Indah untuk Menggambar Pemandangan PantaiKini Hadir di Sumedang! Mall n’ Coffee Shop, Tempat Nongkrong dengan Kombinasi Unik antara Berbelanja dan Bersantai

Dalam artikel ini, kami akan membahas pesona wisata salju di Panama Park Bandung yang menghadirkan pengalaman berbeda dari kebanyakan destinasi lainnya.

Pemandangan Tropis dan Salju:
Panama Park terletak di daerah Cijerah, Kota Bandung. Saat pertama kali tiba di sana, kamu akan disambut dengan kehadiran salju buatan yang menciptakan atmosfer musim dingin di tengah cuaca tropis Indonesia. Kombinasi antara keindahan alam Bandung dan sensasi salju yang langka ini menjadikan Panama Park tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Aktivitas Bermain Salju:

Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 8 malam, Panama Park selalu menjadi pilihan tempat yang tepat bagi orang tua yang ingin mengajak anaknya bermain salju.

Bila ingin bermain di area snow Park, pengunjung dapat membayar tiket senilai Rp80 ribu per orang dan sudah dapat menikmati wahana selama 30 menit dengan jaket, sarung tangan, dan sepatu boots yang telah disediakan pengelola.

Saat berada di Panama Park, pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi bermain salju seperti di negara-negara yang memiliki iklim dingin. kamu dapat bermain salju, membangun boneka salju, dan melakukan aktivitas lain yang biasa dilakukan di musim dingin. Rasakan sensasi unik ini tanpa harus melakukan perjalanan jauh ke luar negeri.

Spot Foto Menarik:

Meskipun area snow park tidak terlalu besar, tetapi tempat tersebut cukup untuk membuat si kecil merasa senang dengan bermain seluncuran dan bola-bola salju.

Tidak hanya zona salju, di tempat berikut juga ada area playground yang menyediakan beragam wahana menyenangkan mulai dari seluncuran, trampolin, hingga panjat gunung yang tentunya baik untuk perkembangan motorik anak.

0 Komentar