Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Beradu Akting di Film ‘Tanah Air Kedua’

Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Beradu Akting di Film ‘Tanah Air Kedua’
Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda
0 Komentar

sumedangekspres – Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Beradu Akting di Film ‘Tanah Air Kedua’

Perjuangan masyarakat Garut melawan Belanda yang menyerbu wilayahnya berkisah tentang seorang pahlawan bernama Yang Chil Sung yang ternyata berasal dari Korea.

Kisah Yang Chil Sung memang tidak ada di buku pelajaran sejarah sekolah, namun pemerintah Kabupaten Garut bekerja sama dengan Korea akan mengangkat kisahnya ke layar lebar.

Baca Juga:Kisah Menarik Djajadi Djaja Pendiri Mie Gaga yang Tersingkir Dari IndomieAda yang Baru di Wisata Tanjung Duriat Sumedang Tapi Harga Masuknya Jadi Mahal? Yuk Update Harga Tiket dan Fasilitas Terbarunya

Menurut artikel yang dimuat di world.kbs.co.kr, sekelompok warga sipil Korea dan seorang profesor Jepang menemukan nama Yang Chil Sung, seorang warga negara Korea, di antara mereka yang memperjuangkan kebebasan mereka di Indonesia.

Kim Bum akan memerankan pahlawan asal Korea dikutip dari Jabarprov, Kim Bum telah ditunjuk sebagai pemeran dan aktor utama yang akan berperan sebagai Komarudin dengan nama asli Yang Chil Seong.

Rencana tersebut disampaikan Bupati  Garut,  Rudy Gunawan saat melakukan pertemuan penting dengan Duta Besar Korea Selatan, Lee Sang Deok pada pagi (25/8) di Kedutaan Besar Korea, Jakarta.

Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda

Ketika kabar tersebut diumumkan, reaksi pertama netizen adalah rasa gemas yang meluap-luap. Kombinasi visual menawan Kim Bum dan pesona Maudy Ayunda berhasil mengundang gelombang perasaan manis di hati banyak orang. Keduanya telah memenangkan hati penonton dengan peran-peran sebelumnya, dan kehadiran mereka bersama dalam satu proyek pasti membuat banyak hati meleleh.

Ungkapan gemas, seperti “Ini pasangan yang sangat cocok!”, “Tolong, jangan terlalu manis, aku tidak kuat!”, dan “Mereka seperti mimpiku menjadi nyata!” berlalu begitu cepat di berbagai platform media sosial.

Kolaborasi antara aktor Korea dan Indonesia selalu mengundang antusiasme yang luar biasa.

Netizen merasa senang dan bangga bahwa perfilman Indonesia semakin berani dan mampu menarik perhatian bintang internasional. Komentar seperti “Akhirnya kita bisa lihat Kim Bum di layar lebar!”, “Bangga jadi anak film Indonesia!”, dan “Serasa ulang tahun sebelum waktunya!” dengan cepat menghiasi berbagai platform online.

Baca Juga:5 Kerudung Warna Unik yang Cocok Dengan Warna Baju Pink FuschiaBaju Kebaya Warna Fuschia Ide Outfit Berikan Kesan Kekinian Dalam Balutan Elegan

Namun, di balik gemas dan kebahagiaan, rasa tidak sabar juga merayap di antara netizen. Proyek film ini diyakini akan menghadirkan chemistry yang luar biasa antara Kim Bum dan Maudy Ayunda, dan ini tentu membuat banyak orang tidak sabar untuk melihat hasilnya.

0 Komentar