Ada yang Baru di Wisata Tanjung Duriat Sumedang Tapi Harga Masuknya Jadi Mahal? Yuk Update Harga Tiket dan Fasilitas Terbarunya

Ada yang Baru di Wisata Tanjung Duriat Sumedang Tapi Harga Masuknya Jadi Mahal? Yuk Update Harga Tiket dan Fasilitas Terbarunya
(Istimewa/Instagram @tanjung_duriat)
0 Komentar

sumedangekspres – Ada yang baru di Wisata Tanjung Duriat Sumedang tapi harga masuknya jadi mahal? Simak harga tiket masuk dan update lainnya mengenai tanjung Duriat.

Baru di Wisata Tanjung Duriat Sumedang ada wahana yang bisa kamu kunjungi disini.

Saat ini wisata di Sumedang semakin beragam dan juga memiliki fasilitas yang sangat mendukung kamu bisa memilih tempat wisata di Sumedang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Baca Juga:5 Kerudung Warna Unik yang Cocok Dengan Warna Baju Pink FuschiaBaju Kebaya Warna Fuschia Ide Outfit Berikan Kesan Kekinian Dalam Balutan Elegan

Salah satu rekomendasi untuk berlibur di Sumedang adalah Jatigede salah satu waduk yang dikabarkan menjadi bendungan terbesar. saking besarnya banyak terdapat wisata wisata yang baru di sekitar bendungan tersebut, pemandangan yang disuguhkan juga sangat Indah.

Berbagai sudut dari setiap daerah memiliki keindahan Jatigede salah satunya dari wisata satu ini yaitu wisata Tanjung duriat Sumedang.

Tempat ini cocok banget bagi berbagai kalangan mulai dari kalangan muda hingga kalangan dewasa. banyak spot foto dan juga tempat bersantai yang instagramable dan juga sangat nyaman loh.

Sekedar healing dan menikmati kopi dengan angin sepoi-sepoi di sore hari juga sangat rekomended di sini, Atau ingin berlibur bersama keluarga piknik dan juga makan makan juga bisa banget di Tanjung.

Harga Tiket Masuk Tanjung Duriat Terbaru 2023

Untuk harga tiket masuknya mengalami peningkatan karena wahana yang diberikan juga semakin banyak.

Saat pembukaan masih baru harga tiket untuk masuk ke Tanjung Duriat cukup mengeluarkan sebesar Rp.10.000 namun saat ini ada peningkatan untuk masuk ke area Tanjung dilihat ini itu sebesar Rp. 20.000.

Tenang saja peningkatannya juga tidak terlalu besar, tiket masuk Rp.20.000  sudah termasuk spot foto towerdeck, taman duriat, dan balon udara. ketiga spot foto berikut sudah termasuk ke dalam harga tiket masuk kamu bisa bebas berfoto dan selfie di area tersebut.

Baca Juga:Spot Wisata dan Daya Tarik di Curug Cinulang Destinasi Wisata Sumedang yang Tidak Pernah PudarKunjungi Wisata Alam Sumedang Ini Paling Bikin Seger Pas Cuaca Panas Siap Jadi Incaran Wisatawan

Selain ketiga spot foto tersebut di sekeliling Tanjung Duriyat memiliki pemandangan dan juga pohonan dan tempat duduk yang cantik bisa menjadi ide foto lainnya.

0 Komentar