Spot Wisata dan Daya Tarik di Curug Cinulang Destinasi Wisata Sumedang yang Tidak Pernah Pudar

Spot Wisata dan Daya Tarik di Curug Cinulang Destinasi Wisata Sumedang yang Tidak Pernah Pudar
Spot Wisata dan Daya Tarik di Curug Cinulang
0 Komentar

sumedangekspres – Spot Wisata dan Daya Tarik di Curug Cinulang Destinasi Wisata Sumedang yang Tidak Pernah Pudar.

Curug Cinulang Cicalengka menjadi tempat penyembuhan yang direkomendasikan untuk generasi muda masa kini. Letaknya yang berada di perbukitan membuat suasana di sekitar kunjungan masih sangat alami dan segar.

Sumedang atau air terjun ini tersebar di beberapa daerah, nah bagi para pecinta alam bisa banget berkunjung ke Sumedang. Mungkin tidak akan sebesar dan setinggi air terjun terindah di dunia.

Baca Juga:Kunjungi Wisata Alam Sumedang Ini Paling Bikin Seger Pas Cuaca Panas Siap Jadi Incaran WisatawanMitos Tempat-Tempat Wisata di Sumedang yang Tidak Boleh Dikunjungi Bersama Pasangan, Bisa Putus!

Namun jangan khawatir, air terjun Sumedang sangat layak dan asri untuk dikunjungi pengunjung, air terjun atau curug ini mempunyai berjuta keindahan dan suasana asri.

Objek destinasi wisata baru terus diburu untuk dikunjungi, termasuk Curug. Wisata tersembunyi ini memiliki panorama alam dan sangat nyaman.

Curug Cinulang ini memiliki ketinggian hingga 30 meter, dikelilingi perbukitan dan tanaman hijau di sekitarnya. Air mengalir sangat cepat, terutama setelah hujan deras.

Spot Wisata dan Daya Tarik di Curug Cinulang Airnya jernih, dasar sungai banyak bebatuan berbagai bentuk. Air Terjun Cinulang terletak di desa Sindulang dengan 2 buah air terjun yang bersebelahan.

Keunikan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, air terjun yang berdekatan tampak seperti kembar. Namun keduanya mempunyai laju aliran air yang berbeda.

Rasakan pengalaman liburan tak terlupakan bersama Curug Cinulang yang mempesona. Selain menikmati keindahan air terjun, Anda juga bisa berfoto dengan spot air terjun tersebut.

Ada banyak sudut pengambilan gambar berbeda yang bisa Anda gunakan sebagai latar belakang foto. Gemericik air dapat menenangkan pikiran dan juga memberikan sudut pandang baru terhadap alam.

Baca Juga:Baju Fuschia Jangan Di Gabung Dengan Kerudung Warna Ini Nanti NorakKisah Yang Chil Seong Prajurit Korea yang Berjuang Melawan Belanda Bersama Warga Garut, Film Segera Tayang Diperankan Kim Bum dan Maudy Ayunda

Aktivitas yang wajib dilakukan dan sayang untuk dilewatkan adalah permainan air di sekitar air terjun. Anda akan merasa tidak nyaman melakukan tamasya air, tetapi jangan berenang atau terjun ke dalamnya sampai Anda basah.

Di Curung Cinulang, pengunjung bisa mandi dan bersenang-senang di derasnya aliran air terjun. Jangan lupa untuk membawa baju ganti agar waktu bermain game Anda semakin nyaman.Aktivitas seru bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Curug Cinulang. Selain menikmati keindahan alam air terjun ini, Anda juga bisa merilekskan pikiran dengan suasana perkotaan.

0 Komentar