Tempat Nongkrong Hits dan Instagramble di Sumedang, Bikin Kamu Betah dengan Pilihan Menu yang Bikin Nambah

Tempat nongkrong hits dan instagramble di Sumedang
Tempat nongkrong hits dan instagramble di Sumedang(googlemaps/aflikha rahayu)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat nongkrong hits dan instagramble di Sumedang, Sumedang adalah salah satu wilayah di Jawa Barat yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kota Bandung. Identik dengan tahu Sumedang yang sering dijajakan di tempat oleh-oleh di Sumedang, Sumedang menyimpan banyak spot-spot menakjubkan untuk dijadikan destinasi wisata.

Tempat nongkrong hits dan instagramble di Sumedang, Jika anda sedang berkunjung ke Kota Sumedang, tidak lengkap rasanya jika hanya ke tempat wisata di Sumedang saja. Jarang di-exprose, ternyata ada beberapa tempat nongkrong di Sumedang yang cocok untuk dikunjungi para muda-mudi.

Giggle Box Cafe and Resto
Tempat cafe di sumedang ini buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam. Selain menghidangkan makanan western seperti pizza, tidak ketinggalan juga hidangan dalam negeri yang terkenal Tempat ini juga memiliki 2 jenis interior, indoor dan outdoor. Lokasinya di Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

 Cafe Sumantri

Baca Juga:Tempat Ngopi Hits Murah di Sumedang, Dijamin Bikin KetagihanKe Cafe Sumedang Bareng Ayang dan Nikmati Suasana Romantis yang Tak Terlupakan

Berlokasi di Kawasan UNPAD bisa jadi tujuan anda jika ingin mencari makanan berat yang murah. Selain itu juga tempat ini menghidangkan makanan penutup seperti desert dan juga makanan pastry. Es buah menjadi primadona disini karena memiliki rasa yang lezat dan juga harganya yang terjangkau.

 Plumeria Cafe

Tempat ini berada di Kawasan Jatinangor, tepatnya Jalan Cikuda No.37 ini Salah satu cafe di Sumedang untuk hari penting karena menyediakan paket itu untuk anda atau kerabat terdekat yang sedang berulang tahun. Untuk ulang tahun sendiri anda bisa menggunakan dekorasi yang sudah disediakan atau menggunakan buatan anda sendiri. Hadirnya juga fasilitas live music juga tidak ketinggalan.

 Kedai Wake Up!

Masih di Kawasan Jatinangor tepatnya di Jalan Raya Jatinangor No.136. banyak masyarakat yang menantikan apa saja yang dimilikinyasetelah belum lama hadir. Di cafe ini, Anda tidak bisa menemukan konsep yang digunakan cafe ini ditempat lain. Tidak perlu khawatir dengan rasa pada setiap makanan karena sudah pasti memuaskan.

Plumeria House

Berbeda dengan yang sebelumnya, cafe yang terletak di Jalan Cikuda No.37, Cileles ini berbeda dengan Plumeira cafe. Sesuai dengan jam bukanya, tempat ini juga menghidangkan beberapa menu andalan untuk sarapan. Selain itu juga tersedia minuman yang cocok di konsumsi sebagai pelengkap pada sarapan anda.

0 Komentar