Link Baca High School Mercenary atau Mercenary Enrollment Chapter 152 Sub Indo

Link Baca High School Mercenary atau Mercenary Enrollment Chapter 152 Sub Indo
Link Baca High School Mercenary atau Mercenary Enrollment Chapter 152 Sub Indo (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Baca High School Mercenary atau Mercenary Enrollment Chapter 152 Sub Indo.

Alice nampaknya tidak memiliki pengetahuan tentang keberadaan Forest dan The Number. Di tengah artikel ini, terdapat tautan untuk membaca chapter 152 dari ‘Mercenary Enrollment’ atau High School Mercenary Sub Indo.

Kini, Anda dapat menemukan tautan untuk membaca chapter 152 dari ‘Mercenary Enrollment’ dalam bahasa Indonesia di platform yang legal dan bebas iklan.

Baca Juga:Wind Breaker Chapter 460 Sub Indo : Link Baca dan SinopsisWisata Batu Dua Gunung Lingga : Kemashuran Sejarah dan Keajaiban Arkeologi di Sumedang

Oleh karena itu, disarankan untuk tidak lagi membaca di situs seperti Komikcast dan Komikone.

Selain informasi mengenai tautan baca, artikel ini juga mengungkapkan bahwa 002 ikut campur dalam urusan Alice dalam chapter sebelumnya.

Pada chapter 151 dari manhwa ‘High School Soldier’, kantor Forest menerima kabar bahwa Alice bergerak tanpa bantuan orang lain.

Alice telah menemukan markas dari The Number dan berhasil melukai 018, yang pada saat itu tertipu karena rencana penyewaan.

Ketika 018 berusaha menyembuhkan dirinya, Alice masih terus mengejar. Beruntung, salah satu anggota The Number segera datang untuk menyelamatkannya.

Kedua anggota dari The Number benar-benar terjepit oleh serangan beruntun dari Alice. Tidak hanya itu, mereka juga tengah dalam kondisi terluka.

Pada saat yang tepat, 002 tiba dan berhasil membalikkan situasi dengan memojokkan Alice. 002 memerintahkan anggota The Number untuk mengamankan diri mereka.

Baca Juga:Buricak Burinong : Eksplorasi Keindahan Alam dan Budaya di SumedangGAPENSI Kabupaten Sumedang Adakan Rapat Untuk Muscab Pemilihan Ketua GAPENSI Sumedang

Saat ini, 002 dan Alice sedang berbicara mengenai situasi Alice. 002 sudah mengetahui bahwa Alice sebenarnya berasal dari Forest.

Namun, tampaknya Alice tidak menyadari bahwa Forest telah membantu Mad Dog untuk menghancurkan The Number.

Link Baca High School Mercenary Chapter 152 Sub Indo

Sebelum masuk ke detail lebih lanjut, artikel ini juga menawarkan tautan untuk membaca komik ‘Mercenary Enrollment’ chapter 152 dalam bahasa Indonesia pada bagian pertengahan artikel.

Forest bergerak dengan cara tertentu yang mengindikasikan bahwa mereka akan secara bertahap menghancurkan markas dari The Number.

Benar, Alice beraksi tanpa sepenuhnya mengerti apa yang ia lakukan. 002 merasa tidak masalah jika Forest benar-benar berniat untuk menghapus keberadaan The Number.

0 Komentar