Pesona Taman Puspa, Keindahan Alam yang Menyejukan Di Kabupaten Sumedang!

Pesona Taman Puspa, Keindahan Alam yang Menyejukan Di Kabupaten Sumedang!
Pesona Taman Puspa, Keindahan Alam yang Menyejukan Di Kabupaten Sumedang!(inimahsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres Pesona Taman Puspa, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Sumedang, pastikan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata ini yaitu Wisata Edukasi Taman Puspa.

Pesona Taman Puspa atau secara resmi dikenal sebagai Wisata Pendidikan Pesona Taman Puspa, merupakan salah satu tempat wisata di Sumedang yang menonjol karena keindahan alamnya yang lembut.

Lokasi Taman Pesona Puspa berada di dekat Kawasan Wisata Desa Ciherang, alamatnya di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Hallyu Menyapa Fashionista IndonesiaResep dan Cara Membuat Puding Pisang Enak Banget Banged Bikin Nagih Ngiler Pokonya 🤤

Tentunya terdapat fasilitas umum yang cukup memadai seperti tempat parkir, mushola, toilet, warung makan, tempat bermain anak, gazebo, kafe, tempat selfie, toko oleh-oleh.

Wisata Edukasi Taman Puspa juga memiliki atraksi yang tidak kalah dengan wisata Sumedang lainnya seperti :

1. View Yang Indah

Pesona Taman Puspa atau Tanjungsari Puspa Park memiliki salah satu ciri utama yaitu adanya hutan pinus yang terkenal dapat memberikan suasana tenang dan udara yang segar.

Pengelolaan Taman Pesona Puspa memang patut diacungi jempol, di setiap sudutnya kita akan terkagum-kagum dengan keindahan taman yang tersaji dalam bentuk epic.

Perkecil ke kejauhan, kita akan melihat sawah terasering yang tertata rapi dan alam hijau di sekitar Taman Puspa yang mempesona.

2. Spot Foto Instagramable

Beberapa spot foto cantik yang disediakan oleh pengelola diantaranya:

– Jembatan gantung,

– Saung asmara yang mirip rumah pohon,

– Jembatan besi yang saling terhubung antar sisi satu dengan yang lainnya,

View yang disajikan pun dari atas jembatan besi sungguh menakjubkan, mirip seperti Terasering Panyaweuyan yang berlokasi di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:Inspirasi Konsep Prewedding ArsitekInspirasi Prewedding Saat Matahari Naik Dari Ufuk Timur

Dan beberapa spot cantik lainnya yang layak untuk dijadikan sebagai lokasi berfoto yang epic dan instagramable.

3. Kolam renang

Untuk bisa berenang di sini, Anda harus membayar tambahan Rp 10.000/orang lalu menikmati sejuknya air pegunungan dengan pemandangan yang tak kalah indah.

Selain berenang, Pesona Taman Puspa juga menawarkan beberapa permainan lain seperti perahu, papalidan, kereta kuda untuk anak-anak.

0 Komentar