Rekomendasi Wisata Pangandaran Bamboo Cafe Resto Pangandaran Kenikmatan Pantai Berasa di Bali

Rekomendasi Wisata Pangandaran Bamboo Cafe Resto Pangandaran Kenikmatan Pantai Berasa di Bali
Pangandaran Bamboo Cafe Resto Pangandaran
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Wisata Pangandaran Bamboo Cafe Resto Pangandaran Kenikmatan Pantai Berasa di Bali.

Harga tiket di Cafe Bamboo Pangandaran cukup murah karena di kawasan ini selalu terdapat pantai Pangandaran. Biaya yang Anda bayarkan sama dengan biaya parkir dan biaya masuk pantai.

Tiket masuk ke kafe tepi pantai Pangandaran ini berlaku untuk segala usia. Tidak ada perbedaan antara dewasa dan anak-anak, tiket di sini juga dipesan dengan harga yang sama setiap harinya.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Pani Puri Makanan India Ala RumahanNiis Sambil Ngopi di Kampung Karuhun Wisata Edukasi Sumedang Paling Lengkap Hingga Ada Kebun Binatang

Kafe tepi pantai Pangandaran selalu berada satu kawasan dengan pantai. Lokasi wisata baru Pangandaran ini terletak di Jalan Pananjung, Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat.

Untuk mencapai tempat ini sangatlah mudah, Anda bisa mencapainya dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Hanya saja jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa berhenti di beberapa tempat.

Alamat: Jl. Pamugaran KAMPUNG TURIS No.2, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat

Saat Kamu berkunjung ke Pangkamuran Bamboo Cafe Resto, Kamu akan segera merasakan atmosfer ala Bali yang begitu kental. Bangunan kafe resto ini dirancang dengan konsep bambu yang menghadirkan nuansa tropis dan ramah lingkungan. Terletak dengan strategis, kafe ini memungkinkan Kamu menikmati pemkamungan pantai sambil menikmati hidangan lezat.

Pangkamuran Bamboo Cafe Resto juga menawarkan pengalaman yang berbeda tergantung pada waktu kunjungan Kamu. Di pagi hari, Kamu bisa menikmati matahari terbit yang menakjubkan sambil menyeruput secangkir kopi atau teh hangat.

Di siang hari, suasananya lebih santai dan tenang, sempurna untuk bersantai sambil menikmati makan siang dengan pemkamungan pantai yang menakjubkan. Sementara itu, saat matahari mulai terbenam, kafe ini bertransformasi menjadi tempat yang romantis dengan cahaya lembut dan suara ombak yang menenangkan.

fasilitas disini juga mengalami perbaikan guna memastikan fungsi dan keamanannya.

Berikut beberapa fasilitas yang ada di Wisata Pangandaran Bamboo Cafe Resto :

  • Mushola
  • Harga menu Bamboo Cafe ramah kantong
  • Kamar mandi dan toilet
  • Tempat parkir
  • Free WiFi
  • Live music ketika akhir pekan
  • Tempat duduk dan beristirahat
  • Spot foto instagenic
0 Komentar