Banyak Sekali Tempat Camping, Tapi Disini Camping Paling Seru dan Menantang? Dimana? Benarkah di Sumedang?

Camping paling seru dan menantang,
Camping paling seru dan menantang,
0 Komentar

sumedangekspres– Camping paling seru dan menantang, Kabupaten Sumedang begitu sangat istimewa karena banyak sekali tempat wisata yang menakjubkan dan banyak wisata alam di Sumedang menjadikan berbagai aktivitas yang mengikutinya bisa dilakukan.

Camping paling seru dan menantang,, Pilihan aktivitas seperti berkemah atau camping, arum jeram, hingga tracking ke atas bukit atau gunung bisa dilakukan. Aktivitas tersebut menjadi cara terbaik untuk bisa menikmati keindahan alam secara langsung

Berikut ini daftar pilihan tempat camping di Sumedang yang bagus dan terbaru yang dapat kamu jadikan referensi berwisata alam bersama keluarga maupun teman.

Cisoka Eco Green Park

Baca Juga:Tempat Camping Citylight Terbaik Sumedang, Nikmati Nuansa Alam Sejauh Mata MemandangMau Menikah? Ingin Mengucapkan Terimakasih Pada Orang Tua? Inilah Ucapan Terimakasih Menyentuh dan Bikin Melow!

Lokasi Citengah Cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam buka Senin – Jumat, 08.00 – 16.30 WIB Sabtu – Minggu, 08.00 – 20.00 WIB
Harga tiket masuk Rp5.000,00/orang
Telepon 082240777456

Rute menuju lokasi camping dari Sumedang 42 menit (16,2 km) via Citengah Cisoka
Objek wisata menarik di sekitar lokasi camping Danau, perkebunan teh, Wahangan Cisoka
Cisoka Eco Green Park adalah tempat wisata yang sedang hits di Sumedang. Lokasinya berada di Citengah Cisoka yang berjarak sekitar 16 km dari pusat kota. Area camping Cisoka Eco Green Parkberada di tengah alam terbuka yang dikelilingi oleh perkebunan teh dan perbukitan. Ada juga view ke arah danau yang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. Sepanjang hari, kamu bisa menikmati udara sejuk dan suasana yang tenang. Pada pagi hari, kabut tipis akan terlihat menyelimuti kawasan di sekitar Cisoka Eco Green Park.

Bawalah perlengkapan sendiri untuk camping.Begitu juga dengan perbekalan yang memadai. Pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti toilet, gazebo, warung makan, villa, musala, dan area parkir. Camping di Cisoka Eco Green Park dijamin tidak membosankan. Kamu bisa menggelar tikar untuk piknik di dekat danau atau di sekitar pohon-pohon yang teduh. Ada juga beberapa perahu yang disediakan oleh pengelola untuk pengunjung yang ingin berkeliling danau.

Selain itu, menjelajahi kawasan Cisoka Eco Green Park juga akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ada banyak spot-spot menarik yang bisa dijadikan latar berfoto. Termasuk di hidden gem terbarunya, yaitu Wahangan Cisoka. Wahangan Cisoka ini adalah sebuah sungai kecil yang area sekitarnya sudah ditata dengan estetik oleh pengelola. Kamu bisa bermain ayunan atau berenang di sungainya.

0 Komentar