Tempat Camping Citylight Terbaik Sumedang, Nikmati Nuansa Alam Sejauh Mata Memandang

Tempat camping citylight terbaik Sumedang
Tempat camping citylight terbaik Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat camping citylight terbaik Sumedang, siapa yang tidak tahu Sumedang, kabupaten dengan pesona alam yang menakjubkan.

Kabupaten Sumedang adalah wilayah lain di Jawa Barat yang bisa kamu tuju untuk camping. Ada banyak pilihan spot camping dengan pemandangan alam yang sangat indah di sana. Sebagai referensi, kami akan bagikan 7 rekomendasi tempat camping terbaik di Sumedang.

Selain fasilitas yang memadai, beberapa tempat camping ini juga dilengkapi dengan wahana permainan yang seru dan menantang. Asyik banget untuk menjadi alternatif tempat liburan bersama teman atau keluargamu.

Campgrounds Kiara Payung

Baca Juga:Mau Menikah? Ingin Mengucapkan Terimakasih Pada Orang Tua? Inilah Ucapan Terimakasih Menyentuh dan Bikin Melow!Lalapan Enak Dicocol Sambal Bikin Ketagihan, Tips Supaya Daun Pepaya Tidak Pahit!

Jam buka Setiap hari, 24 jam
Harga paket camping Rp100.000,00/orang (paket gathering motor) Rp200.000,00/orang (paket gathering mobil)
Telepon 082133358770 / 081291102804

Rute menuju lokasi camping dari Sumedang 59 menit (36,4 km) via Jl. Bandung – Palimanan/Jl. Raya Cirebon – Bandung (rute melewati tol).
Objek wisata menarik di sekitar lokasi camping Paintball, arena panahan, arena panjat tebing
Campgrounds Kiara Payung adalah salah satu tempat camping terbaik di Sumedang. Berbagai aktivitas camping dari sekolah dan komunitas sering diselenggarakan di Kiara Payung. Bumi perkemahan ini sudah berstandar nasional dan memiliki luas mencapai 66 hektar.

Selain mampu menampung hingga puluhan tenda sekaligus, ada juga area untuk api unggun dan outbound. Di beberapa spot khusus, mobil dan sepeda motor bisa masuk hingga ke area camping. Pengelola bahkan menyediakan paket camping khusus untuk gathering komunitas motor atau mobil.

Untuk kenyamanan pengunjung, ada beberapa fasilitas yang sudah disediakan oleh pengelola, antara lain:

Training center
Toilet
Area outbound
Saung lesehan
Aula
Warung makan
Area parkir
Arena panjat tebing
Selama camping di Kiara Payung, kamu bisa menikmati suasana alam yang menenangkan. Berada di ketinggian 900 mdpl, sejuknya udara terasa sepanjang hari. Lingkungan yang asri dan serba hijau juga akan sangat memanjakan mata.

Akses menuju Campgrounds Kiara Payung sudah teraspal bagus. Walaupun jalannya menanjak dan turunan curam, tapi kamu tidak akan kesulitan mencapai lokasinya. Kamu bisa menggunakan mobil atau sepeda motor. Ada juga pilihan transportasi umum seperti angkot dan bus kota. Nantinya kamu bisa turun di dekat gerbang Kampus ITB II. Dari sana, kamu tinggal melanjutkan perjalanan dengan ojek sekitar 10-15 menit saja.

0 Komentar