Tempat Camping Citylight Terbaik Sumedang, Nikmati Nuansa Alam Sejauh Mata Memandang

Tempat camping citylight terbaik Sumedang
Tempat camping citylight terbaik Sumedang
0 Komentar

Nangorak Camp

Jam buka Setiap hari, 24 jam
Harga tiket masuk Rp15.000,00/orang
Telepon 0811831975 / 082119158765
Rute menuju lokasi camping dari Sumedang 32 menit (10,7 km) via Gunung Puyuh Nangorak
Objek wisata menarik di sekitar lokasi camping View perbukitan dan area persawahan, city light view.
Untuk kamu yang ingin camping di ketinggian dengan view pegunungan, maka Nangorak Camp adalah salah satu pilihan terbaik. Nangorak Camp berada di Desa Margamekar, sekitar 10 kilometer di arah selatan Kabupaten Sumedang. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan bisa dicapai dengan mudah menggunakan mobil atau sepeda motor.

Nangorak Camp menawarkan area camping yang dikeliling panorama alam memikat. Dari ketinggian kurang lebih 830 – 1060 mdpl, kamu bisa melihat gagahnya Gunung Tampomas, area perbukitan, hingga sebagian wilayah Kota Sumedang. Pemandangan kota akan semakin menarik saat malam hari karena kerlip lampu kota terlihat memesona di kejauhan. Udara sejuk khas pegunungan bisa kamu nikmati sepanjang hari. Terasa menyegarkan dan bebas dari polusi.

Momen sunrise dan sunset di Nangorak Camp juga sangat indah. Kamu bisa menikmati keduanya sembari bersantai di dekat tenda. Untuk kenyamanan pengunjung, pengelola menyediakan beberapa fasilitas pendukung. Fasilitas di Nangorak Camp antara lain, toilet, spot foto, area parkir, warung jajanan, dan listrik.

Baca Juga:Mau Menikah? Ingin Mengucapkan Terimakasih Pada Orang Tua? Inilah Ucapan Terimakasih Menyentuh dan Bikin Melow!Lalapan Enak Dicocol Sambal Bikin Ketagihan, Tips Supaya Daun Pepaya Tidak Pahit!

Biaya camping di Nangorak Camp cukup bersahabat, yaitu Rp15.000,00 per orang. Untuk kamu yang tidak ingin repot membawa perlengkapan camping, ada tempat persewaan yang bisa dimanfaatkan. Tersedia berbagai pilihan tenda, matras, sleeping bag, lampu tenda, kayu bakar, hingga kompor.Harganya mulai dari Rp10.000,00 – Rp100.000,00 per item.

Baru Beureum (Camp & Track Mt. Manglayang)

Jam buka Setiap hari, 24 jam
Harga paket camping Rp5.000,00/orang
Telepon 085624412206/082123202900
Rute menuju lokasi camping dari Sumedang 1 jam 17 menit (27,6 km) via Jl. Bandung – Palimanan/Jl. Raya Cirebon – Bandung
Objek wisata menarik di sekitar lokasi camping Sungai, view perbukitan dan pemukiman.

Camping di Baru Beureum cocok untuk kamu yang suka dengan aktivitas pendakian. Baru Bereum memang merupakan salah satu jalur pendakian untuk menuju ke puncak Gunung Manglayang. Di ketinggian 1881 mdpl, ada area camping yang cukup luas dan bersih untuk mendirikan tenda. Dari area camping Baru Beureum ini kamu bisa menikmati view perbukitan, hutan, dan sebagian wilayah Kabupaten Bandung. Suasananya juga tenang, dengan suara serangga hutan yang khas. Cocok sekali untuk kamu yang butuh healing dan melepas kepenatan.

0 Komentar