Profil Serta Biodata Habib Zaidan bin Yahya Sampai Link Sholawat Full Majelis Sholawat Sekar Langit

Profil Serta Biodata Habib Zaidan bin Yahya Sampai Link Sholawat Full Majelis Sholawat Sekar Langit
Profil Serta Biodata Habib Zaidan bin Yahya Sampai Link Sholawat Full Majelis Sholawat Sekar Langit (tiktok.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Profil Serta Biodata Habib Zaidan bin Yahya Sampai Link Sholawat Full Majelis Sholawat Sekar Langit.

Profil dan biodata Habib Zaidan Bin Yahya, Ketua Dewan Sholawat Sekar Langit akan dibahas pada artikel di bawah ini.

Nama pemuda Zaidan Bin Yahya tersebar di jejaring sosial (jejaring sosial) TikTok berkat suaranya yang merdu dan lembut serta kemudaan dan wajahnya yang tampan.

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Ter-Hits Sangat Mirip Sama Salah Satu Pantai Raja Ampat, Bisa Berenang Dekat HomestayPesona Pantai Sumedang Paling Populer Punya Kemiripan Dengan Pantai Raja Ampat, Ada Cafe Pinggir Pantai

Mengutip profilbiodatamu.com, Habib Zaidan Bin Yahya lahir di Pekalongan, Jawa Tengah pada 11 Januari 2002 dengan nama lengkap Muhammad Zaidan Yahya.

Habib Zaidan merupakan anak dari Habib Haidar Bin Yahya dan Syarifah Camelia Bin Yahya.

Habib Zaidan Bin Yahya mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Habib Fagih Bin Yahya, seorang adik laki-laki bernama Habib Anis Bin Yahya dan dua orang adik perempuan bernama Syarifah Muna Bin Yahya dan Syarifah Syeima Bin Yahya.

Habib Zaidan Bin Yahya mengetuai Dewan Sholawat Sekar Langit. Habib Zaidan Bin Yahya juga seorang penyanyi dan pendakwah. Suaranya yang merdu dan merdu membuat Habib Zaidan Bin Yahya viral di media sosial dan digandrungi banyak wanita.

Habib Zaidan Bin Yahya juga telah menyelesaikan pelatihan dasar Diklatsar atau Banser pada tanggal 1 dan 2 Juli 2023. Dari Instagramnya terlihat Habib Zaidan Bin Yahya mengenakan seragam Banser bergaris hitam dan biru.

Untuk diketahui lebih lanjut, Habib Zaidan Bin Yahya juga memiliki hubungan keluarga dengan Ketua Majelis Azzahir, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, serta keluarga besar Habib Luthfi bin Yahya, tokoh agama dan anggota Dewan Majelis Azzahir.

Lirik Alamate Anak Sholeh :

Alamate anak sholeh iku papat

Bakdane mukmin, anut ing syariat

Kang dihin, lisane alus ngendikane

Kapindo, mulyaaken ing wong tuwane

Alamate anak sholeh iku papat

Bakdane mukmin, anut ing syariat

0 Komentar